“Aah! Saya datang! Lagi! Saya datang!"
Dengan setiap dorongan ke pantatnya, cairan memercik dan berhamburan. Tubuh kecil Charis-san tanpa henti dihantam oleh kejantanan yang brutal, masuk dan keluar dengan suara squelch, squelch, dengan keras menggesek dinding vagina yang ketat.
Terjebak dalam posisi dia terangkat dari tempat tidur, pinggulnya terangkat sementara kakinya menjuntai di udara, Charis-san tidak bisa melarikan diri. Dia tidak bisa menghindari kenikmatan yang tiada henti karena dipukul tanpa ampun, menerima semuanya.
"Tuan! Kencangkan! Kencangkan!”
Aku menurunkan tubuhku, menekan Charis-san sementara dia berbaring telungkup. Kakinya terjalin dengan pahaku.
“Uh! Ini! Ini terasa luar biasa! Kencangkan! Kencangkan lebih lanjut! Aku menyukainya! Lagi!"
Dengan pukulan, pukulan, aku mendorong dengan kuat, mendorong kejantananku ke dalam leher rahimnya dengan kekuatan yang sulit ditanggungnya dengan tubuh kecilnya.
Saat aku melirik Charis-san, yang aku dominasi, aku melihat tanduk berwarna merah tua. Mereka memancarkan cahaya misterius yang samar, tak terlukiskan.
Aku mengulurkan tangan dan dengan santai menyentuh salah satu tanduknya.
“Aah! Kamu… Kamu mencengkeramku… Ah, ya…!”
Hancur di bawahku, Charis-san bergetar berulang kali dalam klimaks dan memohon. Aku duduk, sesuai keinginannya, dan meraih tanduk merah tua itu dengan kedua tangan.
“Aah! Tuan… Mencengkeram… Kau mendominasiku… ♡ Tuan… Ah… ♡ Hancurkan aku… ♡”
Mencengkeram tanduknya, aku menariknya sedikit, menyebabkan kepala Charis-san terangkat. Tubuhnya melengkung seperti udang.
Kegembiraanku meningkat karena betapa kasarnya aku memperlakukan tubuh halus Charis-san. Namun, penampilannya adalah seorang gadis yang lugu dan rentan.
"Menguasai! Lagi! Lagi!"
Wanita berpenampilan halus ini mendambakan kenikmatan lebih, berkali-kali mencapai klimaks sambil memeras kejantananku. Tidak mungkin untuk tidak terangsang oleh hal ini.
Aku melirik leher ramping Charis-san. Lehernya ditutupi sisik biru, memancarkan kilau mengkilap. Aku mengulurkan tanganku, melepaskan klakson, dan dengan lembut menyentuh lehernya.
"Hah?"
Saya membelai sisik yang halus. Kalau dipikir-pikir, ini mungkin pertama kalinya aku menyentuhnya. Aku menghentikan hentakan yang kuat dan sebagai gantinya, menjelajahi dinding bagian dalamnya secara perlahan, mencari tempat yang menyenangkannya.
“Ini… Ini juga… bagus! Ah! Rasanya sangat… enak… ”
Gelombang demi gelombang kenikmatan menjalar ke seluruh tubuhnya. Dia mengepalkan seprai dengan erat dan tubuhnya mengejang. Sambil memegang klakson dengan tangan kiriku, aku mengangkat kepala Charis-san dan meletakkan tangan kananku di lehernya, memijatnya dengan lembut saat aku bergerak perlahan dan berirama ke dalam dirinya.
“Hyaaah!”
Tiba-tiba, tubuh Charis-san tersentak.
“Tuanku… Tempat itu… tidak boleh disentuh…”
Hah? Saya menghentikan gerakan saya yang seperti piston. Tangan Charis-san yang gemetar tumpang tindih dengan tanganku, yang dengan lembut membelai area di bawah rahangnya.
Di bawah rahangnya… sisik… aku ingat.
"Oh! Skala terbalik?! Maaf!"
Sisik terbalik yang terletak di bawah rahang naga, menyentuhnya membawa murka dan kematian.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dunia gender terbalik juga spesies yang berbeda dapat berkembang biak.
FantasyPenerbit: Syosetsu Dunia dimana pandemi yang disebabkan oleh virus yang tidak diketahui pada tahun 1910 membunuh semua pria di dunia. Pada tahun 2023, rasio populasi Jepang adalah dua laki-laki berbanding delapan perempuan - di dunia di mana laki-l...