Bab 9: Interaksi antarspesies pertama

353 14 0
                                    

"Wow luar biasa. Ini seperti sebuah rumah.”

“Karena ini adalah Pusat Interaksi yang dikelola pemerintah. Akan lebih mudah untuk memilikinya di dekat sini.”

Aku dan Zahara berada di tempat yang biasa disebut hotel cinta. Namun, tampilannya seperti rumah kecil berlantai satu. Ada dua rumah serupa di dekatnya, sehingga totalnya ada tiga Pusat Interaksi yang dikelola pemerintah.

Untunglah saya mencarinya terlebih dahulu. Saya tidak pernah membayangkan kami akan datang ke sini pada hari yang sama…

Klik…

Zahara memasuki ruangan di depanku. Saat dia masuk, lampu ruangan berkedip-kedip.

“Ini sangat indah. Dan luas juga.”

Pintu masuknya lebar, tidak ada setitik debu pun yang terlihat. Saat Zahara membuka pintu, itu mengarah ke sebuah ruangan besar.

Di bagian belakang kamar terdapat tempat tidur king size yang tertata rapi. Di depan TV besar terdapat sofa yang sama besarnya, dan terdapat meja juga, sehingga cocok untuk makan.

“Saya bisa menghabiskan waktu di sini…”

“Bergantung pada reservasi, Anda mungkin bisa tinggal sekitar seminggu.”

Zahara menjawab gumamanku saat aku melihat sekeliling ruangan. Aku berbalik untuk melihatnya, hanya untuk menemukan bahwa dia sudah melepas gaun favoritnya, berdiri di sana telanjang bulat.

“Oh… Zahara-san, kamu terlihat sangat cantik…”

“Terima kasih ♡ Aku tidak bisa menunggu lagi…”

Zahara mendekat dan membantuku melepaskan pakaianku. Dalam waktu singkat, saya menanggalkan pakaian dan memeluk erat, dengan kejantanan saya dibelai dan dibelai dengan lembut.

“Karena kamu tidak ejakulasi lebih awal, kamu mungkin akan segera datang, tahu?”

“Aku harus menahan diri… Tolong izinkan aku menyentuh milikmu juga, Zahara-san.”

Bahkan jika kita akan bertunangan, saya harus memastikan dia terlumasi dengan baik.

“Tidak, ini sudah… siap. Selama kita datang ke sini, aroma penismu masih menempel di payudaraku… ♡ Aku sudah basah kuyup…”

Zahara mengangkangiku, membimbing kejantananku dengan tangannya menuju pintu masuk. Saat aku merasakan sensasi agak licin di ujungnya, dia pasti cukup basah.

“Kalau begitu… bisakah kita mulai membuat bayi, Zahara-san?”

"Ya saya bahagia. Tolong izinkan aku melahirkan banyak bayi Yuma ♡”

Zahara merendahkan dirinya, dan kejantananku diselimuti oleh lipatannya yang hangat dan basah. Itu meluncur sepenuhnya, dan dia mulai menggerakkan pinggulnya, mencengkeram dan memijat kejantananku dengan setiap gerakan.

“Ah… luar biasa. Ini penis… ♡ Panas sekali, keras, dan menusuk ke dalam diriku… Mmm… ♡”

Zahara menggemeretakkan pinggulnya maju mundur, menekan kejantananku ke leher rahimnya setiap kali. Tubuhnya tersentak dengan setiap sentuhan antara kelenjar dan leher rahimnya.

“Ah… penis Yuma… terasa enak sekali… ♡ Ah!”

Sekarang dia melebarkan kakinya dalam bentuk M, menggunakan tangannya di atas tempat tidur untuk menggerakkan pinggulnya ke atas dan ke bawah. Suara benturan daging kami yang bertabrakan bergema, dan kejantananku ditangani dengan terampil oleh dinding vaginanya yang licin.

Aku meraih payudara Zahara yang bergoyang tepat di depanku, mengangkat dan memijatnya lembut dengan kedua tanganku.

“Zahara-san, aku dalam masalah. Aku akan datang.”

Dunia gender terbalik juga spesies yang berbeda dapat berkembang biak.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang