Setelah menikmati makan siang yang lezat, saya berjalan melewati hutan bersama Charis. Ngomong-ngomong, makan siang kami terdiri dari nasi putih, sup miso, belut panggang, acar mentimun dan ubi, serta acar plum, semuanya dalam menu tradisional Jepang, dan rasanya luar biasa lezat. Belut itu sepertinya ditangkap oleh Charis sendiri, dan rasanya sangat lezat.
Hutan yang kami masuki dari halaman belakang rumah Charis tidak memiliki jalur yang jelas sehingga sulit untuk berjalan, namun kami berhasil mengikutinya meskipun medannya menantang.
Mau tak mau aku berpikir bahwa Charis, yang dengan mudahnya berjalan di medan yang berat seperti itu, sungguh luar biasa. Kadang-kadang, dia menoleh ke belakang untuk memeriksaku, dan menurutku itu sangat mengharukan.
Kami melanjutkan perjalanan melewati hutan, istirahat sepanjang perjalanan, dan setelah kurang lebih satu jam berjalan, kami sampai di ujung hutan dan memasuki area terbuka.
"Wah, ini luar biasa."
Itu adalah ladang bunga yang luas.
Di antara bunga-bunga yang saya kenali adalah bunga matahari, kosmos, dan bunga lili laba-laba merah. Aroma harum pohon zaitun seakan tercium entah dari mana.
"Tuan, bisakah kamu melihatnya? Di sana, yang besar."
Charis menunjuk ke sebuah bunga yang sangat besar.
"Apa itu?"
"Itu Alraune, cukup langka."
Saat kami mendekat, gambaran lengkapnya menjadi jelas. Di dalam bunga putih yang sangat besar itu ada sesosok manusia.
"Seorang Alraune? Itu tidak biasa."
Mendekati lebih jauh, kami melihat bunga yang sangat besar. Mungkin diameternya 2... atau bahkan 3 meter. Sosok di dalam, mengenakan gaun putih dengan kulit kehijauan, menyerupai seorang gadis yang lembut.
"Hei, aku membawa seseorang!"
Charis berseru, dan sosok humanoid itu perlahan berbalik ke arah kami.
"Ah... I-itu, Nak?"
"Ya, tuanku."
"Orang yang sangat baik..."
Charis mengangguk setuju. Meskipun saya tidak dapat memahami percakapan mereka, sepertinya mereka dapat berkomunikasi. Jadi, saya memutuskan untuk memperkenalkan diri.
"Senang berkenalan dengan Anda. Saya Kito Yuma. Senang bertemu denganmu."
"Pertama kali. Saya...?"
"Tuan, Alraune seperti ini tidak memiliki nama tersendiri. Faktanya, jarang sekali mereka memahami ucapan manusia."
"Jadi begitu."
Alraune tampak bingung, memutar kepalanya dengan cara yang aneh. Gerakannya agak mirip manusia, tapi juga berbeda. Meskipun dia tampak seperti manusia pada pandangan pertama, ada perbedaan halus setelah diperiksa lebih dekat.
Mau tak mau aku merasa kalau sosok humanoid ini adalah tiruan dari wujud manusia.
"Tuan, humanoid ini adalah putiknya. Pada bunga terdapat bunga hermafrodit dan berkelamin tunggal. Bunga hermafrodit mempunyai benang sari dan putik, sedangkan bunga berkelamin tunggal hanya mempunyai satu. Alraunes adalah bunga berkelamin tunggal, khususnya putik. Sekarang, di manakah benang sari itu berada?"
Saya melihat sekeliling. "Apa yang sedang terjadi? Apakah kamu perlu menemukan sesuatu?"
"Benang sari... Mungkin sudah tidak ada lagi di sini. Itu mati selama pandemi. Alraune ini telah mekar selama beberapa dekade, tetapi tidak dapat lagi diserbuki atau dibuahi."
KAMU SEDANG MEMBACA
Dunia gender terbalik juga spesies yang berbeda dapat berkembang biak.
FantasyPenerbit: Syosetsu Dunia dimana pandemi yang disebabkan oleh virus yang tidak diketahui pada tahun 1910 membunuh semua pria di dunia. Pada tahun 2023, rasio populasi Jepang adalah dua laki-laki berbanding delapan perempuan - di dunia di mana laki-l...