"Saya minta maaf. Bahkan aku…”
Berbaring di kursi belakang, Ryoka berkata dengan sedikit permintaan maaf.
"Tidak apa-apa! Kalian seperti keluarga ♪”
Ibu Zahi, Adela pun menanggapinya dengan riang sambil mengemudikan mobil.
“Sebaliknya, saya harus meminta maaf. Aku membawamu tiba-tiba.”
"Sama sekali tidak. Aku juga tidak punya rencana apa pun.”
"Aku juga baik-baik saja. Menyenangkan sekali bisa jalan-jalan bersama semua orang.”
“Alangkah baiknya jika Saki-chan bisa datang juga…”
Pagi ini Adela tiba-tiba menghubungi Zahi.
“Hari ini, kenapa kita tidak pergi berbelanja?”
Jadi, kami bertiga — aku, Ryoka, dan Zahi — menuju ke toko dengan mobil Adela. Saki tinggal di rumah karena merasa tidak enak badan akibat siklus bulanannya.
“Kita harus membelikan Saki-chan beberapa oleh-oleh. Magnesium baik untuk nyeri haid! Bagaimana dengan hot pot tiram? Ini menghangatkan tubuh dengan banyak jahe!”
Adel tertawa. Penampilannya yang masih muda membuat sulit dipercaya bahwa dia adalah ibu Zahi.
“Seperti yang diduga, tempat ini kosong karena ini adalah hari kerja setelah pembukaan.”
Seperti yang dikatakan Zahi, ini hari kerja, dan karena baru dibuka, tidak banyak pelanggan. Biarpun aku melambaikan tanganku, itu mungkin tidak akan menimbulkan banyak keributan.
“Apakah kalian berdua sudah bersiap untuk berbagai hal? Seperti kursi anak dan kereta bayi, apakah Anda sudah membeli barang-barang besar?”
“Belum untuk keduanya. Kami membeli pakaian dan popok.”
“Kami belum membeli barang-barang besar karena saya sedang meneliti berbagai pilihan. Ada begitu banyak jenisnya, dan saya ragu-ragu.”
Sambil melihat daftar belanja ponsel pintarku, aku menjawab. Barang yang belum kami siapkan adalah kursi anak, stroller, dan perlengkapan tidur bayi. Kita mungkin juga perlu membeli aspirator hidung, yang menurut rumor harus dimiliki. Sedangkan untuk susu bubuk, kami berencana memastikan susu mana yang mereka gunakan di rumah sakit setelah melahirkan dan kemudian membelinya.
“Apakah kamu sudah tahu kursi anak dan stroller apa yang kamu inginkan?”
Adela bertanya sambil mengintip ponselku. Meskipun kami tidak melakukan kontak dekat, dadanya yang besar mendorongku.
"Lebih atau kurang. Saya punya gambaran kasarnya, dan saya berencana untuk memeriksa kegunaan sebenarnya sebelum memutuskan.”
“Kalau begitu, mari kita lihat segera! Ayo pergi!"
Adela memimpin jalan dengan riang, membimbing kami terlebih dahulu ke bagian kursi anak.
“Aku benar-benar minta maaf… karena kamu juga membelikan sesuatu untukku.”
Ryoka mengungkapkan rasa terima kasihnya, merasa agak menyesal. Pada akhirnya Adela tidak hanya membelikan child seat dan stroller untuk anak Zahi, tapi juga untuk anak Ryoka. Dia bahkan mendapat aspirator hidung.
"Tidak apa-apa! Anak Ryoka-chan sudah seperti cucu bagiku ♪ Aku tidak punya banyak kesempatan untuk menghabiskan uang seperti ini lagi, jadi aku akan memanjakan cucuku yang lucu ♪”
Saya juga mencoba menyumbangkan sejumlah uang, tetapi dia menolak mentah-mentah. Dia memberitahuku bahwa akan ada lebih banyak pengeluaran untuk Yuma di masa depan, jadi aku harus menabung. Saya sangat berterima kasih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dunia gender terbalik juga spesies yang berbeda dapat berkembang biak.
FantasyPenerbit: Syosetsu Dunia dimana pandemi yang disebabkan oleh virus yang tidak diketahui pada tahun 1910 membunuh semua pria di dunia. Pada tahun 2023, rasio populasi Jepang adalah dua laki-laki berbanding delapan perempuan - di dunia di mana laki-l...