Bab 30: Waktu Terbaik

118 7 0
                                    

Haa.haa.

Larut malam, sekitar jam 2 pagi, semua orang tertidur. Di hadapanku terbaring Yuma-sama, tidur nyenyak. Mulutku terasa kering saat aku tanpa sadar menelan.

Buk Buk, suara jantungku berdebar kencang sekali... Tanganku gemetar karena gugup. Saya datang jauh-jauh ke sini, didorong oleh dorongan hati yang panas...

Haa.haa.

Membuka pakaian dengan tergesa-gesa, aku mendapati diriku berdiri di ruang ulang tahunku. Kamar Yuma-sama, tanpa AC, agak lembab, dan aroma keringatnya membuat pikiranku mati rasa.

"Permisi..."

Aku naik ke tempat tidur Yuma-sama, meletakkan tanganku yang gemetar pada kejantanannya. Sensasi melalui piyamanya lembut dan lentur. Ujungnya, batangnya, buah zakarnya... Aku dengan lembut membelai dan memastikan bentuknya dengan jariku. Kejantanannya berangsur-angsur bertambah keras, menyebabkan saya mengangkat celana piyamanya.

"Ah... luar biasa..."

Aku hanya bisa memandanginya dengan terpesona. Sangat besar, sangat kuat. Kejantanan yang mampu memikat tidak hanya Kabashima-san dan Zahara-sama, tapi bahkan Lii-chan, Mii-chan, dan bahkan Charis-san yang karismatik...

Dengan tangan di celananya, aku perlahan menariknya ke bawah. Celana dan celana dalamnya meluncur ke bawah secara bertahap, memperlihatkan kejantanan Yuma-sama.

Aroma Yuma-sama yang kuat memenuhi udara. Ini pertama kalinya aku melihat kejantanannya dari dekat, begitu besar, dengan urat yang menonjol, mengeluarkan aroma erotis...

"Mm..."

Tanpa sadar, aku menemukan bibirku di kejantanan Yuma-sama. Ciuman pertamaku adalah dengan kejantanan Yuma-sama. Bagaimana... bagaimana...

"Tidak!"

Tubuhku tersentak tanpa sadar. Ciuman saja di kejantanan Yuma-sama membuatku mencapai klimaks...?

"Mmm... chu, jilat, jilat... chu, chu..."

kejantanan Yuma-sama. Itu besar, panas, dan sangat keras. Izinkan saya melayani Anda secara lisan. Pelayananku mungkin kikuk, tapi aku akan memberikan segalanya.

Aku menelusuri tonjolan besar itu dengan lidahku, menjilat sepanjang batang yang panjang dan keras, dan dengan lembut menggerakkan lidahku melintasi testis yang lembut.

Selagi melayani Yuma-sama, aku terus merangsang kewanitaanku dengan jariku. Ah, sungguh memalukan. Ini sangat salah. Seorang pelayan menyentuh tuannya seperti ini. Itu sangat dilarang. Yuma-sama. Yuma-sama. Yuma-sama.

"Tidak...!!"

Menekankan bibirku ke kejantanan Yuma-sama, tubuhku mengejang saat aku mencapai klimaks.

"Cukup..."

Aku dengan hati-hati mengangkangi Yuma-sama. Menyelaraskan kejantanannya yang besar dengan kewanitaanku yang basah kuyup, aku menurunkan diriku perlahan... Ahh...!

"Aahhh!"

Ini tidak akan cocok. Ini terlalu besar. Rasanya enak sekali. Pikiranku terasa seperti meledak. Aku tidak bisa mengumpulkan kekuatanku...

"Hn!"

Saat menyodorkan, saya mengejang dan mencapai klimaks, menyebabkan saya kehilangan kemampuan untuk menopang berat badan saya sendiri. Lututku tergelincir, dan kejantanan Yuma-sama langsung masuk ke dalam diriku.

"Hai...!~~~!"

Postur tubuhku ambruk, dan aku berakhir di atas Yuma-sama yang tertidur. Wajahnya tiba-tiba dekat, dan bibir kami mungkin saling bersentuhan.

Dunia gender terbalik juga spesies yang berbeda dapat berkembang biak.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang