Bab 66: Tugas ekstraksi semen 10

51 3 0
                                    

Hari ini adalah pemeriksaan kesehatan bulanan saya. Seperti biasa, Saki mengantarku ke rumah sakit umum, dan kami pun tiba.

“Selamat pagi, Kito-san. Tolong jaga aku hari ini juga”, Ayano menyapaku dengan membungkuk dalam.

“Aku juga mengandalkanmu hari ini”, jawabku, dan Ayano balas tersenyum padaku.

Seperti biasa, Ayano dengan efisien melakukan pemeriksaan kesehatan. Perawat yang melakukan pemeriksaan semuanya adalah wajah-wajah yang familiar sekarang. Semuanya menyenangkan dan membuat prosesnya nyaman.

"Permisi."

“Ya, silakan masuk.”

Hari ini, dr. Belinda memimpin pemeriksaan tersebut. Dia mengenakan jas putih, sesuatu yang langka baginya.

“Hmm, sepertinya kesehatanmu sangat baik. Itu hal yang bagus”, katanya sambil melihat hasilnya.

“Jadi, bagaimana slimenya?” dia tiba-tiba bertanya.

“Saya mengalami kesulitan dengan hal itu. Dia memasukkannya ke pantatku.”

"Oh? Bokongmu sudah berkembang?” Dr Belinda tampak sedikit terkejut saat dia menatapku.

“Sebenarnya belum begitu berkembang. Dia membuatku mengalami sesuatu yang disebut orgasme prostat untuk pertama kalinya.”

“Hmm, haruskah aku melakukannya untukmu juga?” Tanya Dr. Belinda sambil meletakkan tangannya di perut bagian bawah dan perlahan menjauhkannya. Jas putihnya terangkat selaras dengan gerakan tangannya.

“Um, apa yang terjadi di sini?”

"Ingin bertemu?" Dr Belinda berdiri dan perlahan mengangkat roknya. Dia biasanya memakai rok ketat, tapi hari ini dia memakai rok lipit yang lebih panjang.

Saat dia mengangkat roknya, celana dalam merah cerahnya mulai terlihat.

"Wow."

Sebuah penis menonjol dari celana dalamnya. Warnanya sedikit lebih gelap dari kulitnya, dengan kelenjar tebal, urat menonjol, dan gerakan berdenyut.

“Mengesankan, bukan?”

“Eh, ya, mengesankan. Apakah itu menghasilkan air mani juga?”

"Itu tidak mungkin. Membuat organ terlalu merepotkan. Tapi memang mengeluarkan cairan saat orgasme dan panas serta kekerasannya mirip dengan aslinya”, jelas Dr. Belinda sambil membelai dagingnya sendiri.

“Dengan ini, haruskah aku memberimu waktu yang menyenangkan?”

“Tidak, aku akan meneruskannya untuk saat ini.”

“Saki pasti sudah menerimanya di sana, kan?”

“Ya, tapi saya belum siap menerimanya.”

"Jadi begitu. Sayang sekali."

Dia menurunkan roknya, dan sepertinya penisnya telah menghilang.

“Sihir sepertinya bisa melakukan apa saja”, komentarku.

“Kami mengembangkan hal seperti ini bersama Alicia. Lambang erotis yang kami gunakan tempo hari adalah salah satunya”, jelas Dr. Belinda.

Alicia adalah seorang dokter peri. Dia dan Dr. Belinda rupanya sedang menjalin hubungan romantis.

“Saya dengar Anda kadang-kadang menggunakan Pusat Pertukaran Budaya.”

“Apakah kamu mendengarnya dari slime? Makhluk itu cukup cerewet. Saya pergi ke sana sesekali. Anak kecil itu lucu dan masokis”, kata Dr. Belinda.

Ternyata Dokter Alicia yang tampak serius itu sebenarnya menyukai BDSM.

“Dia orgasme hanya karena putingnya dimainkan, dan dia menjilati seluruh tubuhku. Pada akhirnya…” Dr. Belinda terdiam.

Dunia gender terbalik juga spesies yang berbeda dapat berkembang biak.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang