Bab 35: Kabar gembira

135 5 0
                                    

"Ding-dong", bel berbunyi.

Hari ini adalah hari libur, Sabtu. Seperti biasa, itu Zahara-san, kan?

"Saya akan mendapatkannya."

Saki yang baru saja selesai mencuci piring, menjawab interkom untukku. Saya bisa pergi sendiri karena saya punya waktu luang, tetapi jika saya pergi, saya akan dimarahi oleh mereka bertiga. Jadi, aku memutuskan untuk diam-diam menyesap kopiku setelah sarapan.

"Selamat datang, Zahara-san... Apakah kamu baik-baik saja?"

Saki, yang menjawab melalui interkom, tampak agak bingung. Dia buru-buru berlari ke pintu depan. Saya bertanya-tanya apa yang terjadi.

Saat aku berdiri untuk mengikutinya, Ryoka, yang telah selesai membersihkan piring, juga menuju pintu depan.

"Apakah kamu baik-baik saja, Zahara-san? Kamu terlihat pucat..."

"Ya... aku baik-baik saja... Hanya saja..."

Saya bisa mendengar suara-suara dari pintu masuk melalui interkom. Zahara terdengar agak kurang energik.

"Selamat datang, Zahara-san. Apakah kamu baik-baik saja?"

Iklan

Saya mengintip dari pintu masuk untuk menyambut Zahara.

"Oh, Yuma-san. Aku minta maaf karena mengganggu. Aku baik-baik saja... maafkan aku telah membuatmu khawatir."

Dia bilang dia baik-baik saja, tapi sepertinya dia agak tidak sehat. Dia juga tidak terlihat energik.

"Untuk saat ini, masuk dan bersantai."

Kami tidak bisa berdiri di pintu masuk dan berbicara, jadi kami semua pindah ke ruang tamu.

"Maaf... Ternyata sangat sulit..."

Zahara duduk di sofa sambil berusaha mengatur napas. Dia meneguk sedikit air yang dibawakan Saki untuknya.

"Zahara-chan, mungkinkah?"

Ryoka sepertinya menyadari sesuatu. Zahara mengangguk dan berbalik menghadapku.

"Yuma-san, aku hamil."

Hah? Hamil? Benar-benar?

"Apakah itu... Benarkah?"

Saya gemetar karena kegembiraan.

"Ya!"

Aku memegang tangan Zahara sambil tersenyum lebar.

"Saya sangat senang... Saya benar-benar bahagia! Terima kasih."

"Saya juga... sangat senang. Mohon doanya agar saya dapat melahirkan bayi yang sehat."

"Selamat, Zahara-chan."

"Selamat!"

Ryoka dan Saki juga mengucapkan selamat padanya. Kami berpegangan tangan dengan Zahara yang sedikit berlinang air mata dan berbagi kegembiraan untuk sementara waktu.

"Ngomong-ngomong, mual di pagi hari..."

Penyebab buruknya kesehatan Zahara adalah mual di pagi hari. Ini adalah ketidaknyamanan fisik yang muncul sekitar minggu kelima kehamilan. Ini bervariasi dari orang ke orang, tetapi tampaknya mencapai puncaknya sekitar minggu kedelapan.

"Saya tidak merasa terlalu buruk hingga saya akan muntah, jadi saya pikir saya akan baik-baik saja, tapi saya pusing saat mengemudi..."

"Terima kasih sudah datang meskipun begitu."

Dengan lembut aku membelai kepala Zahara.

"Tidak... aku ingin melaporkannya secara langsung. Saya sangat senang sehingga saya tidak sabar menunggu."

Dunia gender terbalik juga spesies yang berbeda dapat berkembang biak.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang