Bab 56: Bepergian Bersama 2

51 3 0
                                    

Saat Yuma-sama memeluk Lii-chan dan Zahara-san, mereka menikmati berendam santai di sumber air panas untuk sementara waktu. Charis-san dan Saki-chan juga kembali. Saki-chan tampak agak mengembang, dan wajahnya sedikit merah.

"Hmm? Apakah tuannya sudah menjamu beberapa wanita di kamar mandi?”

“Oh, aku ingin masuk juga!”

“Maaf, kamu tidak bisa. Lagipula, kamu sudah minum alkohol. Nanti."

Charis-san dengan cepat meraih pergelangan tangan Saki-chan. Sepertinya Saki-chan terlalu banyak minum.

“Apakah kamu merasakan alkohol?”

“Hanya sedikit mencicipi. Ada beberapa tipe.”

"Itu lezat!"

Saki-chan jelas sedang dalam suasana hati yang baik. Setelah mengendarai mobil asing dan datang ke sini, dia berhak mendapatkan waktu untuk bersantai.

“Kedengarannya bagus. Kuharap kita bisa minum juga.”

“Itu tidak mungkin bagimu saat ini. Mungkin setelah bayinya disapih.”

“Jadi tahun depan, kamu bisa minum.”

“Itu jika aku belum hamil saat itu…”

Mii-chan merenungkan hal ini, tapi secara realistis, tidak mungkin hamil secepat itu…

Pintu area pemandian tiba-tiba terbuka dengan suara berdenting. Yuma-sama dan Zahara-chan, yang terlihat hangat dan nyaman, keluar. Aku bisa mendengar suara pengering rambut, jadi Lii-chan pasti sedang mengeringkan badan.

“Ah, rasanya enak sekali.”

“Apakah Anda melepaskan semuanya, Guru?”

Charis-san menyeringai saat dia melihat ke arah Yuma-sama.

“Ya… kupikir aku mungkin tidak sengaja mengeluarkan semuanya…”

Zahara-chan menutup matanya karena ekstasi. Apakah hasilnya benar-benar sebanyak itu…? Saya iri…

“Pemandian air panasnya terasa menyenangkan, tentu saja, begitu pula dengan teman-teman semua…”

Charis-san terkekeh. Aku mengambil air dingin dari kulkas dan menuangkannya ke dalam gelas, lalu memberikannya pada Yuma-sama dan Zahara-chan.

“Tolong ambilkan air. Dingin dan menyegarkan.”

Yuma-sama menenggak airnya sekaligus. Saya harap dia tidak sakit perutnya…

Selagi kami ngobrol, Lii-chan datang, jadi aku memberinya segelas air juga.

“Ah, air dingin ini menyegarkan sekali!”

Sepertinya dia kepanasan karena sumber air panas dan pengering rambut, jadi dia meneguk air dinginnya.

“Ngomong-ngomong, apakah kalian berdua juga mandi?”

Charis-san bertanya padaku dan Mii-chan. Kami berdua mengenakan yukata.

“Ya, kami mandi bersama Yuma-sama dulu.”

“” Kamu sangat tidak adil! “

Keduanya yang terlambat menggembungkan pipinya sebagai protes.

“Apakah kalian berdua menikmati alkohol?”

“Kami punya sedikit rasa.”

"Itu lezat!"

Saki-chan, yang jelas-jelas mabuk, memasang ekspresi bersemangat. Dia terlihat sangat manis dengan wajahnya yang ekspresif.

Dunia gender terbalik juga spesies yang berbeda dapat berkembang biak.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang