Pada pagi kedua musim kawin Charis, aku terbangun dan mendapati Charis berada di atasku.
Charis sedang tidur nyenyak, dan hingga subuh, kami telah terhubung berkali-kali. Dia kehilangan kesadaran pada suatu saat. Jam berapa sekarang?
Saya mengulurkan tangan ke smartphone di meja samping tempat tidur. Saya membiarkannya dalam jangkauan karena mungkin ada pesan penting dari Ryoka.
“Ini jam 10.”
Tidak heran di luar cerah. Ini sudah hampir tengah hari.
Namun, aku tidak bisa bergerak meski aku menginginkannya. Jika aku bergerak, aku akan membangunkan Charis di atasku. Jadi, aku memutuskan untuk kembali tidur.
“!”
“Churu, jururu, jyupupu.”
Perut bagian bawahku terasa hangat. Itu menyenangkan…
“Jyururu, jupu, jupupu, jyu.”
"Hmm…"
Iklan
Perlahan-lahan aku membuka mataku dan menggeser tubuhku. Tampaknya Charis yang tadinya berada di atas sudah tidak ada lagi.
“Ugh…”
Saat kesadaran perlahan kembali, begitu pula kenikmatannya.
“Jupu, jupo, jupu, jupo.”
“Ugh…”
"Selamat pagi. Bagaimana perasaanmu?"
Aku mengangkat tubuhku sedikit, dan Charis, yang dengan penuh semangat menghisap kejantananku, ada di sana.
“Selamat pagi, Charis.”
“Hehe, aku merasa sedikit gatal.”
Dia melepaskan kejantananku dari mulutnya dan naik ke tubuhku. Wajahnya mendekat, bibir kami bertemu, dan lidah kami bertautan secara sensual.
“Bagaimana kalau kita segera melanjutkan?”
“Sebelum itu, mau makan sesuatu? Kamu pasti lapar.”
Perutku keroncongan di saat yang tepat.
“Ya, aku kelaparan.”
“Hehe, kamu manis sekali. Makan yang banyak, buat bijinya banyak, dan tuang ke saya. Baiklah, tunggu aku sebentar.”
Setelah membelai testisku dengan lembut, Charis, masih telanjang, melintasi ruangan dan menuju ke dapur.
Saya melipat kasur dengan ringan dan menunggu di depan perapian selama beberapa menit. Charis, mengenakan celemek kotak-kotak biru, kembali dengan membawa panci dan menyalakan arang.
“Tuan, tolong tonton ini.”
Dia kembali ke dapur. Celemek telanjang… Dia mengatur arang di perapian dan memanaskan panci. Sepertinya itu akan menjadi hot pot.
Dia merebusnya dengan tutupnya. Dia memindahkan arangnya sedikit dan menurunkan api. Sementara itu, Charis kembali.
"Maaf membuat anda menunggu. Ini sarapannya… Bukan, maksudku, makan siang.”
Dia membawa nampan berisi nasi, mangkuk, dan piring kecil. Kemudian, dia kembali ke dapur.
“Haruskah aku menyajikan nasinya…?”
Saat dia membuka panci nasi, nasi yang baru dimasak berkilau. Aromanya yang nikmat membuat perutku semakin keroncongan.
“Oh, Guru. Saya minta maaf."
Charis, yang telah kembali, meletakkan beberapa piring di depanku.
“Daging rusa yang saya panggang, dan acar. Maaf jumlahnya tidak banyak.”
KAMU SEDANG MEMBACA
Dunia gender terbalik juga spesies yang berbeda dapat berkembang biak.
FantasyPenerbit: Syosetsu Dunia dimana pandemi yang disebabkan oleh virus yang tidak diketahui pada tahun 1910 membunuh semua pria di dunia. Pada tahun 2023, rasio populasi Jepang adalah dua laki-laki berbanding delapan perempuan - di dunia di mana laki-l...