Bab 59: Tugas ekstraksi semen 8

65 3 0
                                    

"Ah!"

Bangun tidur dan seperti biasa, aku mengalihkan pandangan ke pot tanaman di dekat jendela, dan rasa kantukku langsung sirna.

"Wow... akhirnya tumbuh."

Sehelai daun hijau tumbuh di tengah-tengah tanaman pot besar. Itu adalah tunas dari benih Alraune.

"Hmm... Tuan?"

Zahi yang tadi tidur di sampingku sepertinya sudah terbangun. Dia sedang bergerak.

"Maaf, apakah aku membangunkanmu?"

"Mmm... Selamat pagi."

Dia perlahan bangkit, menggosok matanya. Dengan perutnya yang kini terasa lebih besar dan gerakan bayinya terasa, untuk bangun sepertinya menjadi sedikit perjuangan bagi Zahi.

Piyamanya yang terbuka memperlihatkan dadanya yang besar, yang cukup menggoda. Tapi, kembali ke masalah yang ada...

"Selamat pagi. Lihat ini."

"Hah? Wow, itu bertunas!"

Mata Zahi berbinar saat dia datang ke sisiku. Kami berdua memandangi tunas kecil yang tumbuh di dalam pot.

"Ini akan berkembang pesat dari sini."

"Apakah begitu? Ayo ambil beberapa foto."

Saya mengambil beberapa foto peringatan dengan ponsel cerdas saya. Saya menantikan untuk mendokumentasikan pertumbuhannya mulai sekarang.

Setelah sarapan, kami menuju ke rumah sakit dengan mobil Saki. Hari ini adalah pemeriksaan kesehatan bulanan.

"Mii-chan akan lahir bulan depan, kan?"

"Ya! Aku tak sabar untuk itu. Saya berharap bayinya lahir sehat dan bahagia."

"Itu benar. Kita harus berdoa untuk itu setiap hari."

Di ruang tamu, kami mendirikan kuil rumah tangga kecil dan menempatkan jimat dan jimat pelindung untuk persalinan yang aman dan bayi yang sehat yang kami terima selama perjalanan. Mungkin kita harus berdoa setiap malam sebelum tidur.

Saat kami mengobrol, rumah sakit yang komprehensif mulai terlihat. Usai pemeriksaan kesehatan hari ini, saya berencana mengunjungi lokasi pembangunan rumah baru pada sore hari lalu berbelanja bersama Ryoka dan Zahi.

"Terima kasih sudah menunggu, Kito-sama. Saya menghargainya."

Petugas hari ini adalah Watarisato Ayano. Ketegangan telah benar-benar hilang, dan dia menyambutku dengan riang.

"Senang berkenalan dengan Anda. Bukankah di luar dingin?"

"Sedikit dingin."

Ayano tersenyum kecut. Ya, itu bisa dimengerti. Saat itu akhir bulan Januari, dan hawa dingin sedang mencapai puncaknya, namun dia menunggu di luar tanpa mengenakan jaket.

"Cepat masuk. Jangan biarkan tubuhmu menjadi dingin."

Saya meraih tangan Yandere-chan dan membawanya ke klinik. Ayano tersipu malu dan mengerutkan alisnya, terlihat bermasalah. Saki yang menyaksikan interaksi kami tersenyum hangat.

Pemeriksaan kesehatan berjalan lancar dan tiba saatnya wawancara medis.

"Permisi~"

"Halo, Kito-kun. Belum pernah bertemu denganmu sejak kemarin lusa?"

Yang tersenyum di ruang pemeriksaan adalah Dr. Belinda.

"Yah, setelah sesi intens semalam dua hari lalu, rasanya sudah lama sekali."

Saya mengalami malam yang penuh gairah dengan dokter kemarin lusa. Dan tadi malam, saya menerima foto selfie dari Dr. Belinda yang mengenakan pakaian dalam erotis, dengan puting dan selangkangannya terbuka penuh, disertai pesan "Pakaian dalam baru".

Dunia gender terbalik juga spesies yang berbeda dapat berkembang biak.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang