Bab 20: Tindakan terlarang

218 6 0
                                    

“Fiuh, apakah ini tentang itu.”

Setelah membersihkan toilet serbaguna dengan cepat, aku melangkah keluar. Orang yang menyebabkan kekacauan itu sedang beristirahat di bangku yang teduh.

“Um… Yuu-chan… maafkan aku…”

Mii-chan, yang mengalami kecelakaan besar, nampaknya menjadi sangat penurut. Dengan ekspresi yang hampir menangis, dia menundukkan kepalanya sambil meminta maaf. Aku memberi isyarat kepada Lii-chan, yang sepertinya ingin mengatakan sesuatu, untuk menahan diri, lalu aku berdiri di depan Mii-chan.

“Yah, itu menyenangkan, bukan? Tapi agak kurang nyaman di toilet umum. Saya ingin tampil maksimal di Balai Komunitas lain kali.”

"Hah…?"

Kedua beastkin itu menatapku dengan ekspresi bingung, seolah-olah mereka mengharapkan dimarahi.

“Tapi kalian berdua tidak punya mobil, kan? Balai Komunitasnya agak jauh… Mungkin aku harus belajar mengemudi.”

“Um, baiklah!”

Lii-chan berdiri, menatapku dengan ekspresi serius. Menanggapinya, saya tersenyum dan bertanya, “Ada apa?”

“Jadi, um… Apakah itu berarti kamu akan melakukannya bersama kami lagi? Kami begitu sibuk dengan diri kami sendiri, dan segalanya jadi membingungkan, dan kamu bahkan membantu kami membereskannya, Yuma-san… Jadi, um…”

“Saya juga menikmatinya. Jika kalian berdua setuju, aku ingin berhubungan seks denganmu lagi. Bagaimana?”

saya bertanya kepada mereka. Keduanya bertukar pandang lalu melompat ke arahku.

“Kami ingin melakukannya lagi!”

Memeluk dua orang yang mendatangiku dari kedua sisi, aku membalas pelukan mereka erat-erat, menepuk kepala mereka dengan lembut. Lalu, aku membungkuk untuk mencium hidung, pertama dengan Mii-chan dan kemudian dengan Lii-chan.

“Mari kita lakukan lebih banyak lagi lain kali. Aku akan pastikan untuk membuatmu merasa lebih baik. Oh, ayo bertukar informasi kontak.”

“Jika kita dipaksa datang lagi, kita mungkin mati…”

Mii-chan bergumam pelan, dan Lii-chan mengangguk setuju.

“Aku akan membuatmu datang sesering mungkin agar kamu bersiap-siap.”

Wajah Mii-chan menunjukkan ekspresi bahagia dan melamun, dan bahkan mata Lii-chan menjadi sedikit berkaca-kaca saat mereka berdua menatapku. Jika aku tetap seperti ini, kita mungkin akan melakukannya lagi di kamar kecil.

“Cukup untuk hari ini. Aku akan datang untuk berlari lagi. Ayo kita lakukan besok.”

"Ya…"

Mereka berdua berpisah dariku dengan ekspresi kecewa. Saya mencium hidung mereka untuk terakhir kalinya, melambaikan tangan, dan meninggalkan taman. Aku terlambat dari biasanya. Mungkin Sayama-san khawatir. Aku bergegas pulang dengan langkah cepat.

“Itu luar biasa…♡”

“Ya… Itu yang terbaik…”

Bahkan ketika sosok Yuu-chan menghilang, aku dan Lii-chan tetap tak bergerak, menatap kosong ke tempat di mana Yuu-chan berada. Seks yang kami dambakan, dengan laki-laki manusia, dan terlebih lagi, mentah dan dengan creampie… Kami berdua benar-benar kewalahan.

“Ini bukan mimpi, kan?”

“Jika itu mimpi, aku akan mati.”

Saya setuju juga.

“Tapi, ini bukan mimpi kan? Aroma Yuu-chan masih sangat kuat…”

aku terisak. Memang benar, aroma Yuu-chan tercium dari sekujur tubuhku. Aku benar-benar bisa merasakan bahwa tindakan seperti mimpi tadi adalah nyata.

Dunia gender terbalik juga spesies yang berbeda dapat berkembang biak.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang