Bab 64: Lucia melahirkan dan bertemu dengan Irene

62 2 0
                                    

Bulan Maret telah tiba, dan secara bertahap, hari-hari hangat semakin meningkat. Pagi dan sore hari terasa dingin, namun siang hari terasa hangat.

“Sepertinya akhirnya sampai di sini”, kataku pada Lii-chan sambil berjalan perlahan berdampingan.

“Ya, aku menantikannya, tapi aku sedikit gugup”, jawabnya sambil menopang perutnya yang membesar dengan satu tangan sambil memegang tanganku dengan tangan lainnya.

“Mii-chan melahirkan sedikit lebih awal dari tanggal perkiraan kelahirannya”, kataku.

Mii-chan telah keluar dari rumah sakit minggu lalu dan kembali ke rumah bersama ketiga bayinya. Saat aku mengunjungi mereka beberapa hari yang lalu, Mii-chan dan ibu Mii-chan sedang sibuk mengurus bayi-bayi yang menangis.

Saya telah menggendongnya, mengayun-ayunnya, dan bahkan mengganti popoknya, tetapi popoknya sangat kecil sehingga agak mengintimidasi.

“Bayi Mii sangat lucu, bukan? Sangat murni dan kecil”, komentar saya.

“Benar”, kataku, menggunakan kedua tanganku untuk memberi isyarat pada ukuran bayi itu, dan kami berdua terkekeh.

“Bayi Lii-chan pasti akan sangat imut juga”, aku meyakinkannya.

“Iya, aku sangat menantikannya”, ucapnya sambil menikmati waktu bersama di bawah hangatnya sinar matahari.

Beberapa hari kemudian, pada larut malam setelah tanggal jatuh tempo berlalu.

"Hmm…?"

Aku terbangun dengan sedikit rasa tidak nyaman di perutku.

Apakah ini kontraksi kecil…? Saya pernah mengalami hal seperti ini sebelumnya…

Kita lihat saja. Aku menggeser tubuhku ke posisi yang lebih nyaman di sisiku.

“Ugh…”

Sakit… Ketika saya memeriksa ponsel saya, saya menyadari rasa sakit itu datang setiap 10 menit.

“Haa… Akhirnya terjadi…”

Menunggu rasa sakitnya mereda, aku menuju ke kamar ibuku.

Saya membuka pintu dengan sekali klik.

“Hmm… Lucia, ada apa?”

“Saya pikir itu kontraksi.”

"Apa!? Oke, begitu. Seberapa jauh jaraknya?”

“Sekitar 10 menit…”

"Mengerti. Tetaplah di ruang tamu.”

Ibuku membantuku mengenakan kardigan dan mulai menelepon rumah sakit melalui teleponnya.

"Halo? Saya ibu Lucia, dan sepertinya dia mengalami kontraksi. Jarak mereka sekitar 10 menit. Ya. Ya."

Menyerahkan pada ibuku, aku pergi ke ruang tamu. Ugh… Rasa sakitnya kembali lagi…

Saya menyalakan lampu dan duduk di sofa. Ugh… Ini menegangkan…

“Haruskah aku memanggil Yuma untuk datang?”

“Tunggu sebentar… … Ya, saya bisa berjalan. Ayo pergi."

Saya menuju ke mobil ketika rasa sakitnya mereda. Saya sudah bersiap untuk dirawat di rumah sakit. Ibuku membawa tas rumah sakit, dan kami masuk ke mobil.

“Pastikan untuk menghubungi Yuma.”

“Tapi dia tertidur…”

“Yuma pasti ingin tahu, meski saat itu sudah larut malam.”

Tentu saja… Aku mengirim pesan pada Yuma dan Mii di grup chat kami.

“Aku akan ke rumah sakit.”

"Semoga beruntung!"

Dunia gender terbalik juga spesies yang berbeda dapat berkembang biak.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang