Bab 78: Ryoka dan Kyoko melahirkan

47 3 0
                                    

Tanggal jatuh tempo Ryoka semakin dekat.

“Yuu-chan… tetap tenang”, desah Mii-chan.

“Maaf, aku hanya merasa gelisah.”

“Saat tanggal jatuh tempo Mii-chan juga seperti ini”, kata Saki sambil menggendong Milena sambil tersenyum.

“Ah, Waaahhh…”

“Ahh… Miria pasti sedang dalam masalah juga.”

Miria, yang dipelukku, sepertinya menyuarakan protesnya. Aku menarik napas dalam-dalam untuk menenangkan diri.

“Lagipula, bayi tidak selalu lahir tepat pada tanggal jatuh temponya”, kata Mii-chan sambil menyusui Yuno. Memang benar, Mii-chan datang sedikit lebih awal dan Lii-chan sedikit terlambat.

"Kamu benar. Tidak ada gunanya merasa gelisah.”

“Ya, kamu harus tenang, Yuu-chan.”

Aku menepuk kepala Miria dan dia tampak senang sambil menyipitkan matanya.

Dan kemudian, di suatu malam, tidak lama setelah tanggal jatuh tempo.

Iklan

"Hmm?"

"Apa yang salah?"

Saat menyiapkan makan malam bersama, Ryoka memasang ekspresi bingung dan memegangi perutnya.

“Hmm… rasanya tidak nyaman.”

"Benar-benar? Untuk saat ini, silakan duduk.”

Aku membawa Ryoka ke meja makan. Saat saya mencoba membuatnya duduk dengan lembut…

Tetes, tetes…

Cairan menyebar ke seluruh kursi, seolah-olah dia telah mengompol.

"Ah…"

Air ketubannya pecah?

Lii-chan bergegas ke ruang ganti dan membawa kembali handuk mandi.

"Ya ada. Gunakan ini untuk menyeka pakaianmu saat ini.”

Kami menyeka kursi dengan lembut menggunakan handuk muka.

"Terima kasih."

Ryoka tampak agak terkejut saat dia menerima handuk mandi dari Lii-chan dan menyeka pakaiannya.

Hmm… kalau air ketuban pecah, haruskah segera ke rumah sakit?

"Hmm? Ryoka, ada apa?”

Saat itu, Yuma-sama datang.

“Ketuban Ryoka pecah.”

“Ah, air ketubannya pecah. Pertama, Ryoka, ganti bajumu. Lii-chan, temani dia. Saki, siapkan tas rumah sakit dan siapkan mobilnya. Oh, mungkin sebaiknya kita meletakkan handuk mandi untuk berjaga-jaga. Saya akan menelepon ke rumah sakit.

"Ya!"

“Ryoka, ayo pergi.”

Mengikuti instruksi Yuma-sama, semua orang mulai bergerak.

“Halo, ini Kabashima Ryoka. Kami telah dalam perawatan Anda sebelumnya… ”

Saya harus mengatakan… dia cukup dapat diandalkan. Itu membuat hatiku berdebar. Saya mengambil beberapa handuk dari ruang ganti dan kemudian menuju ke pintu masuk. Saya mengambil tas rumah sakit yang telah saya persiapkan sebelumnya dan pergi ke mobil. Saya meletakkan handuk di kursi belakang dan menyalakan mesin.

“Saki, mereka bilang kita harus membawanya ke rumah sakit. Jadi, setelah Ryoka siap, ayo berangkat bersama.”

"Dipahami!"

Dunia gender terbalik juga spesies yang berbeda dapat berkembang biak.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang