Malam itu, saya mengirim pesan ke Zahara-san.
“Apakah kamu tahu tentang manusia naga? Tahukah kamu spesies apa mereka?”
Zahara-san dengan cepat menjawab.
“Kulit Naga adalah spesies yang sangat kuat. Mereka dianggap sebagai spesies beastkin yang unggul. Banyak dari mereka berasal dari dunia iblis dan menyebutnya sebagai tanah air mereka. Apakah kamu bertemu seseorang yang merupakan kulit naga?”
“Saya bertemu seseorang yang terkait dengan legenda Dewa Naga Danau Inba.”
Ponselku berbunyi menandakan adanya notifikasi. Saat aku memeriksanya, itu adalah telepon dari Zahara-san.
“Yuma-san? Um, bisakah kamu menjelaskan apa yang terjadi?”
Zahara-san tidak sabar dan meneleponku. Saya menjelaskan peristiwa yang terjadi pada hari sebelumnya.
“Aku juga tahu tentang legenda Dewa Naga. Namun, jika menyangkut individu dari spesies berbeda, mereka harus menyampaikan pemberitahuan ke JIRAC kecuali mereka tidak mengubah tempat tinggal aslinya. Karena dia sendiri tidak melapor, kami tidak dapat melacaknya dari pihak kami dan dia tidak perlu mengajukan pemberitahuan. Kemungkinan JIRAC tidak memiliki informasi tentang Charis. Saya minta maaf."
"Jadi begitu. Tidak apa-apa. Ya. Terima kasih telah berusaha menjelaskannya.”
"Tidak masalah. Dari apa yang kamu ceritakan padaku, sepertinya Charis cukup ramah terhadap manusia. Kehadirannya tidak buruk, jadi menurutku dia benar-benar ingin dekat denganmu.”
"Ya. Dia bilang dia menyukai manusia, dan menurutku dia tidak berbohong. Ya. Terima kasih lagi. Kalau begitu, aku akan bicara denganmu lusa.”
"Ya! Aku tak sabar untuk itu. Aku tidak sabar untuk segera bertemu denganmu? Kalau begitu, selamat malam.”
"Ya. Saya juga menantikannya. Selamat malam."
Saya mengakhiri panggilan dengan Zahara-san. Dia mengunjungi saya setiap kali dia libur. Aku harus mengunjunginya juga suatu saat nanti. Bermalam di rumah Zahara-san sepertinya akan menyenangkan.
"Hmm. Saya masih belum begitu mengerti. Saya tidak tahu informasi kontak Charis atau apa pun.”
Jika saya tidak bisa menjangkau, tidak banyak yang bisa saya lakukan. Aku akan menyerah dan pergi tidur. Setidaknya aku tahu dia ada di suatu tempat dekat Danau Inba. Saya mungkin akan mengunjungi Danau Inba dalam waktu dekat. Jika saya beruntung, saya mungkin bertemu dengannya.
Saya mematikan lampu dan pergi tidur.
????
Aku merasakan sesuatu bergerak di sekitar kakiku.
“Kamu tidur dengan sangat nyenyak… Wajah tidur yang lucu.”
Sebuah suara berbicara.
“Oh, seberapa besar pertumbuhannya?”
Sensasi kesemutan menjalari tubuh bagian bawahku. Tiba-tiba aku terbangun dan duduk.
"Apa yang sedang kamu lakukan? Charis-san.”
Aku melakukan kontak mata dengan Charis-san, yang sedang mempermainkan kejantananku.
“Kenapa kamu tiba-tiba menghilang? Saya terkejut."
"Maaf. Hanya saja… aku merasa malu.”
Duduk bersila di tempat tidur dan gelisah, Charis-san tampak seperti gadis muda, baik dalam penampilan maupun perilaku. Saya mendapati diri saya berada dalam situasi yang mirip dengan memarahi seorang anak, yang anehnya membuatnya tidak nyaman. Dan entah kenapa, dia mengenakan baju renang sekolah yang dia pakai siang hari.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dunia gender terbalik juga spesies yang berbeda dapat berkembang biak.
FantasyPenerbit: Syosetsu Dunia dimana pandemi yang disebabkan oleh virus yang tidak diketahui pada tahun 1910 membunuh semua pria di dunia. Pada tahun 2023, rasio populasi Jepang adalah dua laki-laki berbanding delapan perempuan - di dunia di mana laki-l...