Bab 6: Kehidupan sehari-hari yang berubah

413 13 0
                                    

Suara alarm Bangun karena suara alarm ponsel cerdas saya. Sekarang jam 7.

Aku duduk dan saat aku melakukannya, ada ketukan di pintu. Saya mengundang orang itu masuk, dan Kabashima-san masuk.

“Yuma-sama, selamat pagi.”

“Selamat pagi, Kabashima-san.”

Dengan senyuman lembut, Kabashima-san membuka tirai, memenuhi ruangan dengan cahaya di hari yang tampaknya cerah ini.

“Yuma-sama, sarapan sudah siap… tapi…”

Tatapannya tertuju pada tenda yang terlihat jelas di celanaku. Ini kayu pagi. Tidak bisa menahannya.

“… Apakah kamu ingin membantuku dengan itu?”

"Tentu saja. Permisi."

Begitu aku menjawab, Kabashima-san dengan cepat naik ke tempat tidur. Dia mengangkat selimut, memperlihatkan penisku, yang praktis terlepas dari piyamaku.

“Ah, luar biasa lagi hari ini… ♡”

Kabashima-san menggosokkan wajahnya ke penisku di atas piyama. Dia menarik napas dalam-dalam, sepertinya memastikan aromanya, dan menghembuskannya dengan desahan menggoda.

“Kalau begitu, permisi dulu.”

Celana dalam dan celana piyamaku dilepas, membebaskan penisku yang tegang. Wajah Kabashima-san mendekat ke arahnya, dan dia memberikan ciuman lembut pada ujungnya. Lidahnya mulai menjilat ujungnya dengan sapuan halus, dan sebelum aku menyadarinya, dia memasukkan seluruh tubuhku ke dalam mulutnya.

Suara menghisap

Menggerakan kepalanya ke atas dan ke bawah, dia dengan terampil memasukkan penisku yang sedang ereksi ke dalam mulutnya. Bibirnya mengencang di sekitar batangnya, dan lidahnya bergerak secara sensual, menjilati kelenjar dan batangnya secara menyeluruh. Sambil memijat lembut buah zakarku dengan telapak tangannya, dia dengan kuat menghisap penisku, memasukkannya jauh ke dalam mulutnya.

Meski hanya beberapa kali, keterampilan Kabashima-san telah meningkat pesat.

“Oh, rasanya enak sekali.”

“Mngh, ahigu, fouhyai mhiha.”

Sambil memegang penisku dengan lidahnya, dia menggumamkan jawaban sambil menjaga kelenjar di mulutnya.

“Aku juga merasakan hal yang sama, silakan nikmati juga ♡”

Suara menghisap

Kecepatan menghisapnya meningkat. Kabashima-san menekan kelenjar di bagian belakang tenggorokannya, menggerakkan kepalanya maju mundur. Ini sangat menyenangkan.

Aku berbaring, sepenuhnya menyerah pada sensasi itu. Mataku terpejam, dan aku sepenuhnya menikmati pekerjaan pukulan pagi Kabashima-san.

“Oh, aku akan orgasme.”

Enggan untuk mengakhirinya, namun aku sudah tidak bisa menahan orgasmeku lagi. Saya ingin melepaskannya ke mulut Kabashima-san sesegera mungkin.

Suara menghisap

“Keluar.”

Kedengarannya seperti keluar

Saya berejakulasi dalam jumlah besar ke dalam mulut Kabashima-san. Dia menelannya tanpa menumpahkan setetes pun.

Suara menghisap

"Turun."

Suara menghisap

Kabashima-san dengan terampil menangani klimaksku.

Sambil memegang air mani di mulutnya, dia juga menyedot air mani yang terkumpul di uretra. Ayam yang keluar dari mulut Kabashima-san dengan letupan berlumuran air liur, memberikan sensasi sedikit sejuk saat memenuhi udara.

Dunia gender terbalik juga spesies yang berbeda dapat berkembang biak.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang