Dalam sekejap, ini sudah akhir Oktober.
Memang benar, udara semakin dingin.
“Yuma-san, kamu tidak kedinginan?”
Lii-chan, yang mengenakan mantel, bertanya. Luca dan Lucy berdiri di kakinya.
"Ya aku baik-baik saja. Aku menyalakan api, jadi Luca dan yang lainnya harus menjauh.”
Saya meningkatkan intensitas api dengan mengipasinya. Di atas rumput, Yuno, Miria, dan Milena berjalan, sesekali tersandung dan tertawa. Mii-chan sedang melakukan jungkir balik, berguling-guling di rumput.
“Ami! Apakah kamu tidak kedinginan?”
Tanyaku pada Ami yang menangkap Milena dengan ekornya saat dia hendak terjatuh. Ami, seorang lamia, seharusnya peka terhadap dingin.
"Saya baik-baik saja. Saya berpakaian hangat. Dan saya sedang bermain dengan anak-anak ini.”
Yuno pun mengejar ujung ekor Ami. Ekor Ami dengan sigap menghindari tangan Yuno, sedikit bergoyang, menggugah rasa penasaran anak-anak.
Iklan
Hari ini adalah hari dimana kami merencanakan pesta. Ryoka dan yang lainnya sedang memasak, tapi karena ini acara spesial, aku memutuskan untuk memanggang daging.
“Yuma-san, tolong dagingnya.”
Adela datang dengan membawa daging dalam jumlah besar, termasuk beberapa potong steak.
“Apakah kamu akan memanggang semua ini?”
"Tentu saja! Saya harap itu cukup.”
Apakah dia serius…?
“Suamiku, aku akan mengurus ini.”
Zahi juga datang. Dia tidak ingin membuat tubuhnya tegang hanya dua bulan setelah melahirkan, tapi dia bertekad untuk mengurus pemanggangan.
“Bagaimana dengan Tia? Apakah dia baik-baik saja?”
“Uta mengawasinya; dia akan baik-baik saja.”
Anak Zahi, Tia, berat badannya mencapai 10 kg di usianya yang baru dua bulan. Ngomong-ngomong, anak Ryoka, Ryoma, memiliki berat 8 kg pada usia lima bulan.
Tia yang tadinya berbadan bulat dan gemuk, menggeliat-geliat di kasurnya, seolah memikat hati Uta yang sudah pulang ke rumah dengan melakukan hal tersebut.
“Saya mengerti, saya mengerti. Kalau begitu, ayo kita panggang dengan cepat.”
Saya menaruh daging di atas panggangan panas. Itu mendesis dan lemaknya menetes ke arang, menimbulkan asap. Aromanya semakin kuat, membuat perutku keroncongan.
“Ah, Ayah! Ayah!"
Miria, tertarik oleh aroma harum itu, berjalan ke arahku. Ngomong-ngomong, kalau dia menunjuk sesuatu, dia bilang 'papa'.
“Kelihatannya enak, tapi mungkin agak sulit bagi Miria untuk memakannya.”
Miria masih makan makanan bayi. Luca dan Lucy juga. Miria dan Milena sudah menyapih, tapi tiga lainnya masih menyusui. Terutama Yuno, yang menyukai susu Mii-chan, masih jauh dari kata bisa disapih. Saya mengerti bagaimana perasaannya.
“Jika aku memotongnya hingga halus, mungkin dia bisa memakannya?”
Saat saya membalik dagingnya, sarinya mendesis, dan aroma harumnya bertambah. Ya, itu berjalan dengan baik.
“Suamiku, daging itu butuh waktu lebih lama. Ayo masak dengan hati-hati.”
Zahi menatap daging itu dengan serius. Dia sangat khusus tentang hidangan daging.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dunia gender terbalik juga spesies yang berbeda dapat berkembang biak.
FantasyPenerbit: Syosetsu Dunia dimana pandemi yang disebabkan oleh virus yang tidak diketahui pada tahun 1910 membunuh semua pria di dunia. Pada tahun 2023, rasio populasi Jepang adalah dua laki-laki berbanding delapan perempuan - di dunia di mana laki-l...