Aku melirik wajah Sayama-san. Seperti biasa, dia terlihat sedikit bingung saat mengemudi, fokus pada jalan di depannya. Tapi ada perasaan berbeda pada dirinya hari ini.
"Wah~! Pusat komunitas! Ini pertama kalinya aku datang ke sini."
Di kursi belakang, ada Mii-chan yang lincah dan Lii-chan yang pendiam yang terlihat gugup.
"Kalau begitu, bisakah kamu menjemputku jam 6 sore?"
"Dipahami. Kalau begitu, permisi."
Sayama-san pergi. Hmm, sepertinya aku perlu melakukan pengendalian kerusakan nanti... Aku penasaran apa yang harus kulakukan.
"Yuu-chan, cepatlah!"
Mii-chan menyeretku ke pusat komunitas. Ruangannya tetap rapi seperti biasanya, tidak ada setitik pun debu yang terlihat. AC-nya menyala, sehingga cukup nyaman.
"Luar biasa! Bagian dalamnya terlihat seperti ini."
Lii-chan melihat sekeliling ruangan dengan mata terbelalak, memeriksa kamar mandi, kamar kecil, bak mandi, dan dapur. Dia memeriksa setiap pintu dan rak, seperti anak kecil yang mengunjungi penginapan. Yah, aku bisa memahami kegembiraannya.
"Yuu-chan, buka bajuku."
Mii-chan tampaknya tidak terlalu peduli dengan ruangan itu dan sudah membuka pakaian dalamnya.
Aku mendekati Mii-chan, memeluknya, menyelipkan tanganku ke belakangnya, melepas kaitan bra-nya, dan membiarkannya jatuh ke tumpukan pakaian yang dibuang. Lalu, aku meraih payudaranya yang besar, ditutupi bulu putih bersih, dan mulai meremas dan memijatnya.
"Oh, Yuu-chan, kamu tiba-tiba sekali ♡"
Tangan Mii-chan meraihku dan mulai melepas celanaku. Celanaku terjatuh karena gravitasi, membuatku hanya mengenakan celana dalam.
Mii-chan berjongkok, mendekatkan wajahnya ke celana dalamku, dan mengendus, mengeluarkan suara dengan hidungnya.
"Aroma pria yang kuat ♡"
Penisku sudah setengah tegak. Saat Mii-chan menggosokkan wajahnya ke benda itu, wajah itu perlahan mengeras.
"Aku akan melepasnya."
Saat ereksinya sekitar 80%, Mii-chan meletakkan tangannya di celana dalamku. Dan akhirnya, Lii-chan tiba.
"Saya ingin melihat juga. Buka pakaiannya perlahan."
Mii-chan dengan sengaja menangkap ujung penisku pada karet celana dalamku sambil melepasnya. Penisku menggantung, tersangkut di celana dalamku, tapi begitu bebas, penisku melompat kembali dan mengenai perut bagian bawahku dengan suara yang tajam.
"Wah ♡"
"Dampaknya sangat gila."
Keduanya terpaku pada penisku. Agak memalukan, tapi kalau dihidupkan, saya rasa tidak apa-apa.
Mii-chan dengan cepat menjadi telanjang. Lii-chan melepas bajuku, dan aku melepas baju dan bra Lii-chan untuknya.
Mii-chan tidak sabar dan mulai menjilati penisku. Lidahnya yang halus berputar mengelilinginya, melapisinya dengan banyak air liur.
"Lii-chan, kemarilah."
Aku memeluk Lii-chan, yang telah melepas celana pendek dan celana dalamnya dan sekarang telanjang. Hidung kami bersentuhan, dan dia terkikik, lalu mendekatkan hidungnya ke arahku lagi.
Menyeruput, menjilat, menjilat, menghisap
Sementara itu, Mii-chan menjilati dan menghisap penisku dengan antusias, dan Lii-chan dengan gembira mencium hidungku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dunia gender terbalik juga spesies yang berbeda dapat berkembang biak.
FantasyPenerbit: Syosetsu Dunia dimana pandemi yang disebabkan oleh virus yang tidak diketahui pada tahun 1910 membunuh semua pria di dunia. Pada tahun 2023, rasio populasi Jepang adalah dua laki-laki berbanding delapan perempuan - di dunia di mana laki-l...