Bab 5: Tautan cinta

497 13 0
                                    

“Mmm… Ternyata sangat mudah untuk tertidur di sofa.”

Keesokan harinya, saya bangun di sofa, melakukan peregangan ringan, dan duduk. Pundak dan punggung saya terasa agak nyeri, namun masih dalam batas yang dapat diterima.

“Oh, Yuma-sama. Aku minta maaf tentang kemarin.”

Saat aku bangun, aku mendengar Kabashima-san sibuk. Dia segera memulai dengan permintaan maaf.

“Tidak apa-apa. Aku bersenang-senang. Selamat pagi, Kabashima-san.”

Aku tersenyum dan menyapanya dengan hangat.

“Um, selamat pagi. Tentang kemarin… baiklah, terima kasih.”

Wajah Kabashima-san menjadi merah padam, dan dia menunduk malu-malu.

“Oh, aku harus membereskan tempat tidur.”

Saat aku mencoba bangkit dari sofa, Kabashima-san menghentikanku.

“Itu sudah diurus, jadi jangan khawatir. Maksudku, itu sebagian besar milikku…”

Dia menggumamkan sesuatu yang lucu. Agak merepotkan bagaimana aku merasa tergoda untuk menyerangnya bahkan di pagi hari.

"Benar-benar? Terima kasih."

Perutku keroncongan.

Karena saya melakukan aktivitas fisik yang intens kemarin, saya mungkin memerlukan lebih banyak energi.

“Sarapan juga sudah siap. Yuma-sama, silakan lewat sini.”

Saya mengikuti Kabashima-san dan sarapan bersama.

◇◇◇◇

Setelah sarapan, aku kembali ke kamarku dan beristirahat sejenak. Kabashima-san mengurus tugas rumah tangga, jadi aku tidak punya banyak pekerjaan. Sejujurnya, aku sangat bosan.

“Oh, yang ini.”

Aku berbaring di tempat tidur, bermain dengan ponsel pintarku. Saya telah menemukan aplikasi yang saya cari.

“Love Link, ya… Nama yang cukup jelas.”

Aku tidak bisa menahan tawa. Ini adalah aplikasi ponsel pintar yang dikembangkan oleh WIRCO (Organisasi Kerja Sama Hubungan Antarspesies Dunia). Ini adalah alat obrolan yang memasangkan jantan dan betina melalui AI untuk mendorong interaksi antar spesies.

“Singkatnya, aplikasi yang cocok untuk bertemu spesies berbeda…”

Saya mengetuk layar dan melanjutkan dengan pengaturan. Karena tidak ada lagi yang bisa dilakukan, saya membuka situs yang memperkenalkan aplikasi ini ketika saya mencari cara untuk bertemu spesies yang berbeda.

“Seharusnya membuat direct link dari website WIRCO. Baiklah, pendaftaran selesai.”

Karena ini adalah produk WIRCO, UI utamanya dalam bahasa Inggris. Saya bertanya-tanya apakah ini berhasil di Jepang, tapi saya akan mencobanya.

Bing

Tidak lama setelah mendaftar, pemberitahuan datang.

"Apa? Sudah ada pesan?”

"Halo! Senang berkenalan dengan Anda. Saya Zahara.”

Pesan dari seorang wanita bernama Zahara. Apakah foto di ikon itu benar-benar dia?

"Sangat besar."

Dengan rambut hijau panjang dan sikap lembut, dia tampak seperti sosok kakak perempuan dengan kulit kecokelatan. Dia mengenakan gaun one-piece bermotif bunga berwarna merah dengan rok panjang, memberikan kesan santai dan lembut. Dan dadanya sangat besar. Mungkin I-cup? Atau mungkin bahkan K-cup?

Dunia gender terbalik juga spesies yang berbeda dapat berkembang biak.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang