Meja itu penuh dengan hidangan. Ada steak, sashimi, telur dadar gulung, steak hamburg rebus, dan bahkan kue untuk hidangan penutup.
"Sungguh menakjubkan..."
Saya merasa kewalahan.
"Ini sebuah perayaan," Zahara-san, yang duduk di hadapanku, berkata sambil tersenyum.
Baru-baru ini, saya menerima pesan langsung dari Walikota. Tampaknya perpindahan Ryouka dan Saki, serta pemilihan pelayan baru, telah diselesaikan. Mereka juga menyebutkan penggunaan koneksi mereka untuk melobi anggota parlemen mengenai reformasi hukum. Mereka mengatakan kepada saya untuk merasa tenang karena segala sesuatunya bergerak maju secara positif.
"Di mana sakeku?"
Aku menuju ke dapur dan menerima botol besar dan gelas dari Saki.
"Ini dia, Guru. Bersenang senang lah."
Charis-san menuangkan sake ke dalam gelas. Ini sake Jepang, kan? Apakah biasanya disajikan dalam gelas sebesar itu?
"Charis-san, apakah kamu mau juga?"
Aku mengambil botol sake dari Charis-san dan menuangkan segelas untuknya.
"Ini, Zahara, atau mungkin tidak..."
Charis-san mulai menawarkan gelas kosong kepada Zahara-san tetapi menariknya di tengah jalan. Sebaliknya, dia menuangkan teh hijau dari botol PET ke dalam gelas dan menyerahkannya pada Zahara-san.
"Bagaimana dengan Ryoka dan Saki?"
Aku bertanya pada keduanya yang sedang sibuk mempersiapkan pesta di dapur.
"Aku akan minum teh..."
"Aku akan pesan beberapa!"
Ryoka memilih minum teh, dan Saki memilih alkohol. Aku meletakkan gelas berisi sake di depan kursi Saki dan kemudian meletakkan gelas berisi teh hijau di depan kursi Ryoka.
"Kami siap."
Keduanya di dapur kembali tepat pada waktunya. Semua orang mengambil tempat duduknya di meja.
"Jadi, mari kita mulai dengan bersulang."
"Baiklah, aku akan memimpin. Um, mari kita rayakan Ryoka dan Saki melayani Guru, kerja keras Guru, dan Saki bisa bersenang-senang bersama Guru secara intim. Bersulang!"
Memang benar begitu, tapi ini cukup jelas... Saki terlihat malu dan sedikit mengecil.
"Baiklah, semuanya memegang kacamatanya? Kalau begitu, mari kita berdoa demi kesejahteraan Guru yang berkelanjutan! Bersulang!"
"Bersulang!"
Kami semua minum dari gelas kami.
"Ini kuat!"
Rasanya tenggorokanku terbakar. Apa kandungan alkoholnya di sini? Ini jauh lebih kuat dari yang saya harapkan dari sake Jepang.
"Hehe, seharusnya begitu. Ini adalah minuman keras khusus."
Saya pikir itu sake Jepang, tapi ternyata itu awamori. Bukankah ini sebaiknya diminum dalam gelas yang lebih kecil?
"Sangat lezat! Bolehkah saya meminta yang lain?"
Saki, yang telah menenggak sejumlah besar minuman keras sekaligus, menawarkan gelasnya sambil tersenyum.
"Oh, kamu, itu demi aku!"
Charis-san juga buru-buru memberikan gelas kosong kepadaku. Nah, Saki yakin bisa mengatasi alkoholnya?
Saat kami menikmati makanan lezat dan terlibat dalam percakapan yang hidup...
KAMU SEDANG MEMBACA
Dunia gender terbalik juga spesies yang berbeda dapat berkembang biak.
FantasyPenerbit: Syosetsu Dunia dimana pandemi yang disebabkan oleh virus yang tidak diketahui pada tahun 1910 membunuh semua pria di dunia. Pada tahun 2023, rasio populasi Jepang adalah dua laki-laki berbanding delapan perempuan - di dunia di mana laki-l...