Haii, ini novel pertamaku semoga kalian suka yaa?
Ini murni dari pemikiran aku sendiri, jadi maaf apabila memiliki kesamaan dengan cerita lain.
Jangan jadi pembaca gelap, kalau ngga komen ya voting! Hargai penulis karena ia juga butuh support:)
Makasih sebelumnya udah mau baca, inget ya minimal voting kalau ngga komen ya? Nanti di tanyain di akhirat, kenapa jadi pembaca gelap?
***
Happy Reading 🎉
Jodohku Teman Sekolahku
Bab 01. Flashback 1Waktu itu aku masih kelas 9 Madrasah Tsanawiyah, dan tentu masa-masa seperti itu sepantaran ku sedang mencari jati diri yang sebenarnya.
Tidak heran di masa-masa seperti itu akan mengalami rasa cinta terhadap lawan jenis. Dan salah satunya itu aku.
Ya, seperti yang kalian tau mencintai seseorang secara diam-diam itu tidaklah mudah.
Dari sekian banyak lelaki yang pernah ku cintai hanya satu seorang lelaki yang tidak mampu membuatku untuk berpaling.
Bisa dikatakan lelaki itu sudah mengunci rapat lubuk hatiku yang terdalam.
Entah apa sebenarnya yang terjadi dalam diriku, sehingga memilih menaruh hati pada lelaki itu.
Namaku Haura Huzaifah, yang dulu terkenal dengan gadis dingin dan sombong. Meski terkenal seperti itu hanya teman dekatku yang betah berteman denganku.
Aku tidak sepenuhnya dingin dan sombong terhadap lawan jenis, aku hanya dingin dan sombong terhadap lelaki yang tak ku sukai termasuk lelaki yang ku cintai secara diam-diam.
Aku juga mempunyai seorang sepupu lelaki dan tentu aku tidak sombong dan dingin terhadapnya. Walau bagaimanapun dia adalah sepupuku yang harus aku hormati.
Terus dingin dan sombong terhadap lawan jenis adalah prinsip ku untuk selalu menjaga kesucian dalam diriku.
Menjaga selalu untuk lelaki yang nantinya menjadi suami terbaik untukku.
Dan aku berharap lelaki yang akan menjadi suamiku adalah lelaki yang saat ini aku cintai secara diam-diam.
***
"Mas! Aku minta tolong dong?" Pintaku pada kakak sepupuku.
"Apa?" Jawabnya.
"Berikan ini pada Zayyan, ya?" Pintaku menyodorkan sebuah kado berukuran kecil.
"Ciee, apa ini?" Tanyanya tersenyum menggoda.
Aku tersenyum dibalik cadar ku. Hari ini adalah hari perpisahan untuk kami, ya kelas 9 Madrasah Tsanawiyah.
Dan aku berniat memberikan hadiah kepada lelaki yang ku cintai secara diam-diam, Razeidan Al-Zayyan.
"Ini hadiah dariku untuk dia, katakan padanya terima hadiah ini sebagai hadiah perpisahan. Dan juga katakan padanya aku mencintainya" ucapku pada kakak sepupuku.
"Oke-oke, nanti aku berikan padanya ya? Sekarang aku ingin bertemu dengan Layla dulu" ucapnya berlalu pergi setelah menerima kado kecil dariku.
***
"Apa katanya?" Tanyaku pada kakak sepupuku yang notabenenya sekelas denganku.
"Dia hanya berkata 'iya' setelah menerimanya" ucapnya.
"Huwaaaa makasih ya mas!" Seruku pada kakak sepupuku.
•••
Yuk komen di setiap paragrafnya!
Author bagi dua bagian ya? Tunggu kisah Haura selanjutnya! Babay
Target 40 komen bisa?
Beneran ini tuh, aku butuh support kalian guyss bisa ngga? Aku tau kok aku baru pemula, jadi butuh support dan bimbingan?
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] HAZA || END
RomanceSEBELUM BACA UTAMAKAN FOLLOW! SUDAH ENDING 🎀 ROMANSA ISLAMIC🎀 🎀CINTA DALAM DIAM🎀 JODOHKU TEMAN SEKOLAHKU "Ra, aku janji suatu saat nanti aku akan melamar mu dan menikahi mu!" ucapnya. Tak ada angin tak ada hujan, tiba-tiba Zayyan berkata sepert...