Written by_Rsafitriii
Happy Reading!!
👑👑
Jodohku Teman Sekolahku
Bab 05. Hilalnya Mas RayhanSetelah dua hari aku kembali ke rumah, aku kembali diundang di acara pernikahan mas Rayhan. Ya, kakak sepupuku yang ku jadikan alat untuk mencari tau seputar Zayyan waktu masih duduk di bangku Mts.
Mas Rayhan sudah resmi menjadi seorang abdi negara dan calon istrinya pun sama. Mas Rayhan menemui hilalnya sudah lama, ya dia menikah dengan Layla.
Sudah takdir mungkin, berpacaran bertahun-tahun lamanya tetapi berjodoh. Sebab kita tidak tau keputusan Allah itu seperti apa.
Aku turut bahagia juga mendengarnya. Seharusnya malam ini aku ikut ke rumah mas Rayhan tetapi karena aku sangat malas aku tetap di rumah.
Kemungkinan besok aku akan ke sana ikut rombongan mas Rayhan ke rumah Layla. Aku berharap Zayyan juga diundang oleh mas Rayhan, soalnya sudah lama aku tidak bertemu dengannya hihi.
"Kasih kado apa ya?" Gumam ku.
"Baju dinas? Haha mungkin akan sangat menarik" gumam ku sambil tertawa.
Oke mumpung masih siang aku akan ke mall untuk mencari lingerie untuk kado pernikahan mas Rayhan dan Layla. Sengaja iseng soalnya mereka suka iseng padaku.
Aku menggunakan gamis peach dengan jilbab serta cadar yang senada. Tak lupa aku memakai kacamata, supaya tak ada yang mengenalku.
Setelah mendapat izin aku langsung keluar rumah guna mencari kado untuk mas Rayhan dan Layla. Nanti akan ku tambahi dengan kata-kata absurd. Wkwk.
***
"Widih mas Rayhan hari ini tampan sekali" pujiku sedikit terkekeh kala aku memasuki kamarnya.
"Heh, aku memang tampan ya?" ucapnya sambil memasang jas hitamnya.
"Eh, mas aku nanya" ucapku.
"Pasti tidak jauh dari Zayyan, kan?" ucapnya. Duh, ucapannya selalu tepat sasaran.
"Hehe iya. Eum, Zayyan diundang ngga mas?" Tanyaku to the points, sebab mas Rayhan kan sudah tau.
"Diundang sebenarnya, tapi Zayyan masih diluar negeri jadi tak bisa datang" ucapnya memakai parfum.
Sontak aku membulatkan mata, apa? Zayyan ke luar negeri? Kenapa. Aneh saja, tiba-tiba ia keluar negeri padahal dirinya sudah berkuliah disini.
"Loh, kenapa dia ke luar negeri mas?" Tanyaku.
"Ga tau aku Ra!" ucapnya berbalik.
"Aku udah siap Haura, ayo kita berangkat!" ucap mas Rayhan membuyarkan lamunanku.
Aku masih bingung, kenapa Zayyan tiba-tiba ke luar negeri? Padahal tinggal dua bulan lagi dia akan wisuda. Allah, ada apa dengannya?
***
Akhirnya acara mas Rayhan selesai dengan baik tanpa suatu hambatan. Aku sekarang sudah ada dihadapan mas Rayhan dan Layla.
"Aduh, selamat ya Layla? Ngga nyangka Lo jadi ipar gue" ucapku.
"Wkwk, gue juga ngga nyangka Ra bisa jadi ipar Lo" ucap Layla terkekeh.
"Haha, ini gue kasih kado untuk kalian. Bukanya didalam kamar aja ya? Gue ga mau kado gue terpublikasi, oke?" Pesanku.
Soalnya isinya adalah lingerie merah menyala, untuk mereka merajut masa depan. Wkwk.
"Aish, apalah? Ngga usah aneh-aneh Haura" ucap mas Rayhan melotot.
"Ga aneh mas, tenang" ucapku terkekeh.
"Ntar gue bakal kado Lo dengan kado yang sama kaya kado dari Lo Ra, kalo Lo nikah sama Zayyan" ucap Layla sedikit menyipitkan matanya.
"Haha aamiin, semoga gue jodoh ya sama Zayyan? Ya udah gue mau makan dulu, Babay" ucapku terkekeh berlalu pergi.
***
Janlup vote yaa, biar semangatttt hihiAyooo di baca yaaa dan jangan lupa semangatin akuu
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] HAZA || END
RomanceSEBELUM BACA UTAMAKAN FOLLOW! SUDAH ENDING 🎀 ROMANSA ISLAMIC🎀 🎀CINTA DALAM DIAM🎀 JODOHKU TEMAN SEKOLAHKU "Ra, aku janji suatu saat nanti aku akan melamar mu dan menikahi mu!" ucapnya. Tak ada angin tak ada hujan, tiba-tiba Zayyan berkata sepert...