Hollaa
Aku kombek nihh!!!Makasih udah tembusin target sebelumnya, pesat bener baru beberapa hari udah tembus 650,,
***
Py Reading!!!
👑👑👑
Jodohku Teman Sekolahku
Bab 40.Haura sudah sampai di kampusnya dengan selamat. Haura berjalan di koridor untuk menuju ke kelasnya.
Sesekali tangannya mengelus perut buncitnya. Jika dilihat-lihat perutnya ini bukan seperti hamil lima bulan tetapi seperti enam atau bahkan tujuh bulan.
Entah Haura pun tak tau, tapi semoga saja dirinya dan juga bayinya selamat hingga ke dunia nanti.
"Hai, Assalammualaikum!" sapa Haura pada teman sebrang kursinya.
"Waalaikumussalam. Eh Haura ma sya Allah perutnya keliatan besar banget?" Sahut teman Haura.
"Iya, udah lima bulan aja ini," ucap Haura terkekeh.
"Ma sya Allah, semoga aja lancar ya Ra. Oh iya kalau dilihat-lihat ini kaya bukan hamil lima bulan, Ra" ucap Nayla --- teman kampus Haura.
"Maksudnya Nay?" Tanya Haura mengernyitkan keningnya.
Nayla mendekati Haura dan mengelus perut buncitnya. Perempuan itu tersenyum dan mendekatkan wajahnya pada telinga Haura.
"Semoga atas izin Allah, ini bayi kembar" bisik Nayla dan tersenyum tipis.
Senyum Haura merekah, matanya berbinar, tangannya mengusap-usap perutnya karena si kecil sedang menendang perutnya.
"Semoga aja nay, Pengen banget punya bayi kembar. Tapi di satu sisi aku sempet mikir, soalnya nggak mungkin karena aku maupun suamiku nggak punya gen kembar sama sekali" ucap Haura menatap perutnya yang bergerak.
"Dengerin ya Ra, mungkin sebagian besar memang benar kalau faktor gen atau keturunan yang memungkinkan kita untuk mempunyai bayi kembar. Tapi kalau Allah sudah berkehendak untuk memberikan kita bayi kembar, qodarullah semuanya bisa aja terjadi" ucap Nayla tersenyum.
Tidak heran Nayla selalu mengaitkan segalanya dengan pencipta karena suaminya seorang Gus di pesantren.
"Aamiin, doakan ya nay?"
"Pasti Ra"
***
Disisi lain, Zayyan saat ini sedang meeting di cafe bersama beberapa kliennya. Disaat ia sedang fokus membicarakan segalanya, tiba-tiba atensi matanya siluet perempuan yang sangat ia kenali.
Haura, kenapa istrinya bersama lelaki lain? Tidak heran kenapa Haura bisa sampai di cafe ini, karena cafe ini memang dekat dengan kampus istrinya.
Matanya terus menatap tajam ke arah istrinya, kenapa dia bersama lelaki lain?
"Pak Zayyan?"
Zayyan terus menatap ke arah istrinya.
"Pak?"
"PAK ZAYYAN?!"
Sontak Zayyan menoleh cepat, Zayyan yang menyadari langsung menangkupkan tangannya didepan dada pertanda meminta maaf.
"Kenapa pak Zayyan? Apa di cafe ini tidak nyaman, kalau begitu kita pindah saja," tawar Klien Zayyan seolah-olah melihat Zayyan yang gelisah.
Karena memang cemburu, Zayyan menyetujuinya untuk pindah cafe saja.
"Boleh pak Dikta, kita pindah saja. Saya tidak nyaman disini," ucap Zayyan memasukkan kembali laptopnya.
***
Haura yang sedang berjalan di koridor kampus untuk segera pulang, terpaksa berhenti karena ponselnya berbunyi. Ia mengernyitkan dahinya, kenapa siang-siang begini Layla menelponnya? Apa dia kontraksi? Tetapi ia masih usia delapan bulan.
"Waalaikumussalam La, ada apa?"
'Ra, ini Zayyan kenapa pulang? Kamu cepetan pulang deh, aku takut fitnah. Beneran heran aku kan masih nanti sore kan dia pulang? Kenapa___"
Tut Tut ...
"La? Heh, la? Jawab!" Ucap Haura sedikit tegas. Setelah ia lihat ternyata sambungannya terputus.
"Ada apa sih?" Gumam Haura kembali melanjutkan perjalanannya.
Sementara disisi lain, Layla gemetaran melihat wajah garang Zayyan yang saat ini berada di hadapannya. Ponselnya terhempas di lantai, ia tak memikirkan ponsel itu karena nyatanya ponselnya masih hidup.
"Kamu berani menghubungi istri saya, hah?! Jika dia pulang katakan padanya, temui saya di hotel Mahasura," ucap Zayyan berlalu meninggalkan Layla yang nampak syok.
"Zayyan kenapa sih? Biasanya juga pulang sore. Aneh" gumam Layla mengambil ponselnya yang tergeletak diatas lantai.
"Huh, syukurlah masih hidup. Bukan tentang uang, tapi tentang kenangan didalamnya. Dasar Zayyan stres," maki Layla meninju udara.
•••
Oke karena aku update cepet kali ini karena bisa tembus target, aku bakal update awal bulan kalau bisa tembus 765, gimana? Deal!!
Kalau masih dibawahnya bisa dipastikan awal puasa aku updatenya,, pay pay!!
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] HAZA || END
RomanceSEBELUM BACA UTAMAKAN FOLLOW! SUDAH ENDING 🎀 ROMANSA ISLAMIC🎀 🎀CINTA DALAM DIAM🎀 JODOHKU TEMAN SEKOLAHKU "Ra, aku janji suatu saat nanti aku akan melamar mu dan menikahi mu!" ucapnya. Tak ada angin tak ada hujan, tiba-tiba Zayyan berkata sepert...