Bagian 47

67 4 0
                                    

®Storyby_Rsafitriii

Happy Reading!!!👑👑👑

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy Reading!!!
👑👑👑

Jodohku Teman Sekolahku
Bab 47. Malam yang Indah

Dimalam yang sunyi, dihiasi bintang-bintang indah diatas langit dan juga bulan yang bersinar menyinari isi bumi. Kelap-kelip bintang dimalam hari membuat malam ini begitu indah.

Disebuah villa yang berada jauh dari perkotaan, terdapat dua insan yang sedang duduk di balkon villa tersebut. Dua insan yang akan dikaruniai anak dalam beberapa bulan lagi.

Zayyan dan Haura sedang berada di villa untuk menghilangkan rasa jenuh. Alih-alih karena Zayyan Minggu depan harus keluar kota untuk perjalanan bisnisnya.

"Malam ini begitu indah sayang," ucap Zayyan sembari merangkul pundak istrinya.

Haura yang sedang menikmati semiliar angin malam langsung menoleh ke arah suaminya sembari tersenyum.

"Aku mau kamu nyanyi by, kamu bisa nyanyi kan?" Tanya Haura tersenyum sembari menoleh kearah suaminya yang menutup matanya menikmati semilir angin malam.

"Jangan ragukan itu honey. Cukup diam dan rasakan, betapa indahnya suaraku nanti." Zayyan menyahuti.

"Jadi kamu ingin dinyanyikan apa, hm?"

"Nyanyikan lagu Wedding Nasheed, lagu itu bagus by." Sahut Haura sembari tersenyum.

"Cepetan kok malah liatin aku" ucap Haura yang wajahnya memerah karena Zayyan terus menatapnya.

"Kamu nggak mungkin kan ga mau rekam suamimu nyanyi?" Ucap Zayyan mengangkat sebelah alisnya.

"Ga usah bertele-tele, kalau pengen di rekam ngomong aja sayangg," ucap Haura mulai menghidupkan kameranya.

"Silakan tuan" ucap Haura mempersilahkan Zayyan, lelaki itu hanya nyengir saja.

”عروسه النورتاج البدريبرزها“

Mempelai wanita bersinar bagaikan bulan.

Zayyan menggenggam tangan istrinya.

”نجمايشع بانوار وأنوار“

Wajah cerianya bersinar dengan kebahagiaan dan gembira.

Haura tersenyum dan memahami arti dari setiap bait lagu Wedding Nasheed yang dinyanyikan oleh suaminya.

”مبارك زوخهاجاءت على درر“

[✓] HAZA || ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang