24

2.3K 190 27
                                    

Satu minggu berlalu, suasana ramai masih terasa di istana Yiling. Seminggu lagi raja dan istrinya akan diangkat secara resmi sebagai kaisar dan permaisuri. Namun, hingga kini, keduanya masih belum terlihat akan menghentikan 'penyempurnaan' pernikahan mereka. Energi keduanya memang tidak bisa diragukan lagi. Enigma dan Alpha Dominan adalah perpaduan yang mengeringkan.

“Nenek, kapan ayah dan ibu akan selesai melakukan ritual penyempurnaan? Apa saat selesai nanti, A-Yuan akan punya adik? Apa sekarang ayah dan ibu sedang membuat adik yang lucu-lucu untu A-Yuan? A-Yuan tidak sabar ingin makan bersama mereka.”

Cangse Sanren, Lan Yi, dan Yu Ziyuan meringis mendengar pertanyaan polos dari Sizhui. Mereka bertiga saling bertatapan sebelum akhirnya tersenyum.

Lan Yi adalah yang paling 'normal' diantara mereka bertiga. Dia pun mengatakan dengan tenang, “A-Yuan, ayah dan ibu A-Yuan akan keluar ketika mereka telah menyelesaikan urusan mereka. Sekarang A-Yuan makan bersama kami saja, bagaimana?”

“Apa mereka masih lama, nek? A-Yuan tidak bisa mendengar pikiran ayah dan ibu. A-Yuan juga tidak bisa berkomunikasi dengan ayah. Ughhh, ayah menyebalkan!”

“Sudah, daripada sibuk mengurusi ayah dan ibumu, mending kita kembali berkumpul bersama yang lain.” Yu Ziyuan langsung menggendong Sizhui dan berjalan kembali ke aula, berkumpul dengan yang lainnya.

Jiang Cheng dan yang lainnya sedang duduk bersama sambil membicarakan Wei Wuxian yang masih saja betah meniduri istri Alpha.

“Itu Wei Wuxian sedang menuntaskan hasratnya yang terpendam setelah sekian lama atau emang karena doyan aja ya kira-kira?” tanya Jiang Cheng dengan nada ketusnya.

“Sepertinya dua-duanya. A-Xian sudah terlalu lama menahan diri, jadi, sekarang dia meluapkan semuanya. Apalagi pasangannya Alpha Dominan, yang dimana dia akan memiliki energi yang tidak jauh berbeda dengan A-Xian.” Xiao Xingchen menjawabnya dengan santai.

“Benar juga, qianbei selalu menolak untuk melewati rut dengan omega atau wanita-wanita. Dia selalu melewati rut dengan penuh kesakitan. Jadi, saat sekarang dia melewatinya bersama pasangannya dia tenggelam dalam euforia kenikmatan.” Sambung Xue Yang yang diakhiri dengan seringai lebar.

“Yasudah, kenapa jadi ngomongin orang yang lagi mating? Mending kalian siapkan semuanya. Agar saat mereka keluar nanti, mereka bisa langsung meneruskan agendanya.” Song Lan, atau yang sekarang sudah menjadi raja Lan menghentikan pembicaraan mereka yang hampir melanglang buana.

“Aku jadi bingung harus senang atau tidak. Dokumen yang masuk ke istana sudah menumpuk. Hahhh…” Keluhan sang penasehat membuat Song Lan sedikit heran, pasalnya Wei Wuxian memang sudah menyelesaikan semua tugasnya sebelum hari pernikahan. “Tentang apalagi?? Bukannya semuanya sudah dibereskan?”

“Ada beberapa kerajaan yang menawarkan putri mereka sebagai selir bahkan permaisuri bagi Yang Mulia. Dengan alasan, seorang Alpha tidak pantas untuk bersanding dengan Yang Mulia. Yang pantas menjadi ratu sekaligus pendamping utama Yang Mulia haruslah seorang omega atau setidaknya perempuan. Ya, seperti itulah. Aku sudah mengirim penolakan untuk mereka, namun, mereka tidak memperdulikannya dan tetap menginginkan pengangkatan permaisuri dibatalkan.”

“Dih? Aneh banget. Kerajaan mana?”

“Banyak, diantaranya Chang, Zheng, Zhou, Gu, Bai, dan Deng. Sisanya dari kerajaan-kerajaan kecil.”

“Itu Zhou benar-benar mau mengibarkan bendera perang atau gimana? Padahal qianbei sudah berbaik hati membantu perekonomian kerajaannya.”

“Jika A-Xian mengetahuinya, besar kemungkinan mereka akan dibuat rata olehnya.” Jin Zixuan meresponnya dengan santai.

My Fated Pair [ PDF ] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang