Saat ini Gulf tengah di kamar dengan putra nya, sejak tadi ia ingin bicara dengan Sing tentang Bright yang ingin mengajak mereka pergi ke kota, namun Gulf takut jika Phi nya marah.
Tok
Tok
"Gulf!" Panggil Sing.
"Masuk saja Phi!"
Sing pun masuk dengan membawa cemilan dan susu, karna ia tau Gulf menyusui dan sudah pasti ia akan lapar saat tengah malam.
"Apa baby sudah tidur?"
"Sudah! Tapi hari ini entah mengapa dia sedikit rewel,"
"Apa dia sedang demam?"
"Tidak Phi! Mungkin dia merindukan Phi Bright, karna biasanya sebelum tidur dia di gendong Phi Bright, tapi karna sibuk dia tidak bisa datang,"
"Mungkin di rumah sakit sedang banyak pasien, dan yang penting sekarang dia sudah tidur, Phi membawa cemilan untukmu takut nanti malam kau lapar,"
"Terimakasih banyak Phi, karna sudah merawat ku dengan baik,"
"Tidak perlu berterimakasih, kau adik ku dan aku akan melakukan apapun untukmu, karna semua itu sudah menjadi kewajiban ku sebagai Phi mu,"
Semenjak baby Sean lahir Sing sudah mulai bersikap biasa saja pada Gulf, dan sudah tidak bersikap dingin seperti dulu, Gulf pun sudah berjanji jika ia pun akan menuruti apa yang Phi nya katakan.
"Phi!"
"Ada apa?"
Gulf ingin mengatakan sesuatu namun Gulf takut karna Sing sudah melarang nya ke kota lagi, namun tadi pagi Bright mengatakan bahwa ia mengajak semua orang pergi kesana dan Gulf hanya ingin menyampaikan pada Phi nya.
"Phi Bright mengajak kita pergi ke kota, apa Phi tidak keberatan?"
Sing hanya diam saat Gulf mengatakan itu, dan seketika wajah Sing berubah menjadi dingin lagi, dengan perlahan Gulf menghampiri Sing lalu memeluknya.
"Maafkan aku Phi! Aku hanya menyampaikan apa yang Phi Bright katakan, jika Phi tidak ikut atau melarang ku ikut aku akan menurut pada Phi,"
"Siapkan saja keperluan Sean selama disana, besok pagi kita berangkat,"
Gulf sedikit terkejut saat Sing mengatakan itu, Phi nya setuju mereka pergi ke kota apa sebelumnya Bright sudah bicara dengan Phi nya.
"Apa Phi Bright sudah bicara pada Phi?"
"Dia sudah bicara padaku, jadi persiapkan semua dari sekarang dan jangan ada yang tertinggal,"
"Aku akan menyiapkan keperluan baby selama disana,"
"Jika sudah selesai kau harus langsung tidur, aku ingin pergi keluar sebentar ada yang ingin aku kerjakan,"
Rasanya Gulf sangat lega saat Phi nya memberi izin padanya untuk pergi ke kota, dan mungkin ini saatnya ia bisa bertemu dengan Alex dan Gulf akan menghubungi Joss atau Arm agar membawa Alex ke suatu tempat agar mereka dapat bertemu tanpa di ketahui Mew, walaupun dalam hati Gulf ingin sekali melihat bagaimana keadaan Mew paska bercerai dengan istrinya.
"Untuk apa aku memikirkannya, dan kenapa kau tidak bisa hilang dari pikiran ku? Walaupun aku sudah mencoba namun semakin hari rasa rinduku padamu semakin besar, Phi apa kau tau baby sangat mirip denganmu. Tapi maafkan aku karna tidak bisa memberitahumu,"
Gulf pun tidak mengerti dengan semua ini, dan entah sampai kapan ia seperti ini menjauhkan baby nya dengan daddy nya.
Saat tengah memikirkan Mew tiba-tiba ponselnya berdering, Gulf pun lekas-lekas menghapus air matanya karna ia tidak ingin Bright bertanya yang macam-macam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Heart's of choice (END)
Romancejika kau tidak mencintai ku, lebih baik kau lepas aku Phi jangan pernah bermimpi