Hi, apa kabar?
Ini cerita kedua aku..
Jangan lupa support terus yaa.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Hi, nama gua Nurul azizah rosiade. Sering dipanggil zize, gua lahir di Jakarta tanggal 21 Oktober 2003. Saat ini gua sekolah di SMA Galaksi. Akhir - akhir ini gua disibukkan dengan kegiatan sekolah dan ujian nasional menjalang kelulusan. Yups, saat ini gua duduk di kelas 12. Dan itu tandanya sebentar lagi gua akan lulus.
"Ze bangun, ini udah jam setengah 7. Nanti kesiangan kamu!" Teriak seorang wanita paruh baya dari luar pintu.
Gadis remaja itu masih asik terlelap tidur dengan selimut yang masih bertengger di badannya. Matanya masih setia terpejam. Kebiasannya bergadang hingga tengah malam membuatnya sulit untuk bangun pagi.
"NURUL AZIZAH BANGUN!!" Suara itu semakin bernada tinggi. Membuat gadis itu sedikit terusik dari tidurnya. Suara ketukan pintu dari luar kamar membuatnya membuka mata.
"Astagfirullah umiiiii.." lirihnya. Rasa pusing pada kepalanya membuat ia sulit bergerak. "Iya.. iya.. udah bangun" jawabnya.
Gadis itu mendudukan dirinya di ujung ranjang. Kebiasannya bergadang hingga larut malam membuatnya terbangun dengan keadaan pusing. Azizah langsung melangkahkan kakinya kedalam kamar mandi untuk membersihkan dirinya, lebih tepatnya ia ingin menghindari amukan dari sang umi.
Beres membersihkan tubuhnya, gadis itu langsung memakai seragamnya. Sebelum turun untuk sarapan ia membawa perlengkapan sekolahnya dan juga sepasang sepatu miliknya.
"Sarapan dulu" ujar seorang wanita berhijab yang tengah sibuk menyiapkan hidangan untuk pagi ini.
Azizah melangkahkan kakinya ke arah meja makan. Ia mendudukan dirinya di salah satu kursi.
"Kamu ini cewek tapi sudah banget kalo di suruh bangun pagi kenapa sih?" Gerutunya.
"Kebiasaan begadang umi" timpal seorang pria remaja yang duduk di seberangnya. "Apaan sih sok tau" sahutnya geram.
"Lama - lama Abi jodohin juga sama anaknya temen Abi" celetuk seorang pria dengan jas berwarna hitam dan tas laptopnya.
"Gak! Abi kalo ngomong suka ngasal. Abi tau kan zize masih SMA, masa depan zize masih panjang" tuturnya.
"Biar kamu lebih mandiri" ujar Andre. Azizah adalah anak perempuan pertama dari pasangan Andre rosiade dan Nurul anastasia. Azizah juga mempunyai seorang adik lelaki bernama Muhammad ammar tsaqif rosiade. Ia kini duduk di kelas 1 SMA. Ya usia mereka hanya terpaut beberapa tahun saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
After meet you
Teen Fiction"kenapa harus di jodohin si, zize kan udah gede. zize berhak milih pasangan sendiri" protesnya saat gadis berambut pirang itu duduk berkumpul dengan kedua orang tuanya. "demi kebaikan kamu ze" "Abi sama umi egois! zize ga suka kaya gin...