Bab 34 - Kuras kolam renang?

1K 87 18
                                    

Halooo
Aku kembali

Jangan lupa vote dan
Komennya yaaaaa

Jangan lupa vote danKomennya yaaaaa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

                Pria itu membawa sendok makan dan berjalan ke arah kolam. Awalnya ia mengira bahwa Azizah hanya bergurau tapi, ternyata gadis itu benar-benar serius dengan perkataanya.

               Bahkan arhan sudah duduk di tepi kolam dan membawa ember berukuran sedang untuk menampung air. Azizah tak kunjung datang menghampirinya.

               "Loh mas ngapain disitu?" Tanya bi Sumi yang baru saja selesai merapihkan jemuran.

               "Dihukum sama zizah"

               Bi Sumi langsung terkekeh geli, pasangan muda itu memang tingkahnya diluar akal manusia.

                "Semangat mas, kayanya bawaan bayi jadi gampang emosi. Harus diturutin semua kemauannya biar anaknya ga ngeces nanti pas lahir" ledek bi Sumi.

                Bukannya memberi bantuan wanita paruh baya itu malah meledek majikannya. Bi Sumi sudah menganggap arhan dan Azizah sebagai anaknya. Begitupun dengan arhan dan juga Azizah.

               "Bibi pamit dulu ya mas, assalamualaikum" ucapnya sebelum pulang. Arhan kembali sibuk dengan pekerjaan.

               Seorang gadis tengah memantau sang suami dari jendela kamar lantai dua. Dengan tatapan kesal namun, ia merasa kasihan juga.

               "Gak, gak! Pokonya dia harus dihukum biar ga seenaknya" gumam Azizah. Ia langsung menutup gorden kamar dan membiarkan pria itu sendirian di bawah.

                Azizah berusaha mengalihkan fikirannya. Membuka ponselnya dan beristirahat. Namun, entah kenapa ia malah merasa semakin gelisah. Ia benar-benar tidak bisa istirahat dengan tenang. Ia khawatir dengan keadaan suaminya.

             Gadis itu langsung membuka celah gorden di ujung tembok dekat tempat tidurnya. Memastikan pria itu masih ada di bawah.

             "Ko lama-lama kasian" ucapnya.

              Perlahan ia berjalan keluar kamar. Mengelus perutnya yang masih terlihat datar. Menuruni anak tangga satu persatu dengan hati-hati.

After meet you Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang