Bab 10 - Diterima?!

1K 84 74
                                    

Hi guysss
Selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang menjalankan🙏🏻

Tetap semangat ya puasnya
Bentar lagi lebaran xixi🤭

   Yuhuuu
Kita balik ke cerita

   YuhuuuKita balik ke cerita

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.



             "Zah gua kayanya harus pamit sekarang deh, soalnya udah sore.." pamitnya sembari membenarkan pakaiannya.

             Azizah menganggukkan kepalanya, ia mengantar pria itu berpamitan kepada kedua orang tuanya.

             "Padahal nginep aja Han"

             "Kapan - kapan ya umi, arhan ada kelas besok" jawabnya.

              "Kamu udah masuk kuliah Han? Yakin itu lukanya udah sembuh?" Panik Nurul saat mendengar jawaban dari arhan.

              "Engga ini online ko"

              "Maaf ya Han, kita ga jenguk kamu waktu itu. Kita juga ga pernah nanyain kabar kamu.. cepet sembuh ya" ujar Andre sembari merangkul tubuh pria itu.

              Setelah berpamitan, arhan di antar oleh azizah keluar rumah. Nurul dan andre pun ikut mengantarkannya sampai ke depan.

              "Bawa mobil sendiri Han?" Tanya Andre. "Engga, ini sama supir" sahutnya. Setelah masuk ke dalam mobil dan mengucapkan salam, mobil itu melaju meninggalkan pekarangan rumah Azizah.

               Kembali ke rumah tempat dimana ia mendapatkan kehangatan dan kenyamanan di dalamnya. Hidup tanda kedua orang tua ternyata sangat sulit. Baru beberapa bulan saja Azizah sudah gelagapan tak tentu arah. Bagaimana jika tuhan mengambil nyawa kedua orang tuanya lebih dulu sebelum dirinya. Tidak pernah terbayangkan betapa hampanya hidup Azizah.

              "Baju kamu gimana yang di rumah Fuji, mau umi ambilin?" Tanyanya.

               "Suruh pak Indra aja umi, zize males keluar" sahutnya. Gadis itu sampai melupakan sahabatnya. Bukan tidak tahu terimakasih, Azizah benar - benar rindu kepada kedua orang tuanya. Saat ini ia ingin diam di rumah, melepas rindu yang tak kunjung reda.

Fujiantiiii

Ji, gua udah balik ke rumah
Sorry belum sempet pamitt

Thanks ya udah nampung gua..

Besok gua ke rumah lu..

After meet you Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang