Hiiii guysss
Jangan lupa vote dan komennya.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Masuk kedalam ruang ujian yang sangat ketat pengawasan. Azizah mendudukan dirinya di salah satu kursi paling depan. Tidak lupa dengan Fuji yang duduk di sebelah kiri Azizah.
"Semangatttt.." ujar Fuji.
"Kita bisa" sahutnya.
Karena waktu ujian sudah dimulai kini mereka fokus dengan soal yang muncul dari komputer. Semuanya sibuk dengan soal yang ada di hadapannya. Azizah terlihat tenang dan mencoba memahami soalnya dengan baik.
Dilain tempat seorang pria tengah asik duduk bersantai bersama kedua sahabatnya. Menikmati secangkir kopi di sudut kota. Pemandangan langit yang begitu indah memanjakan matanya.
"Han, bentar lagi lu nikah. Gimana anak - anak kelas udah pada tau?" Tanya Egy.
"Jangan dulu deh, gua pengen yang pentingnya aja dulu yang tau" sahutnya.
"Gua diundang ga?"
"Yaiyalah ege, lu kalo emang ngerasa sohibnya arhan harusnya ga nanya gitu" cerocos Egy.
Arhan hanya bisa diam dan menatap langit. Ia membayangkan jika hidup bersama Azizah nanti, Hanya berdua. Ia membayangkan akan seindah apa harinya jika bersama gadis itu. Gadis yang baru saja ia temui secara singkat.
"Wi, mulut lu jangan lemes. Kalo bisa jangan sampe si Shella tau. Kalo sampe tau gua yakin tu cewek pasti berulah" ujar Egy.
Arhan mengalihkan pandangannya menatap Egy. Apa yang pria itu sebutkan ada benarnya juga. "Gua pastiin itu ga bakal terjadi" jawabnya.
Semenjak arhan mengenal Azizah, pria itu lebih sering tersenyum. Berbeda dengan beberapa bulan yang lalu. Arhan yang tak pernah memperhatikan fashionnya dan lebih cuek dengan sekitar. Sekarang berubah menjadi arhan yang asli. Pria yang sangat menjaga penampilan dan juga ramah kepada setiap orang.
"Udah berapa persen persiapannya Han?" Tanya Egy."Hampir 95%, tinggal nunggu Azizah selesai ujian" jawabnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
After meet you
Teen Fiction"kenapa harus di jodohin si, zize kan udah gede. zize berhak milih pasangan sendiri" protesnya saat gadis berambut pirang itu duduk berkumpul dengan kedua orang tuanya. "demi kebaikan kamu ze" "Abi sama umi egois! zize ga suka kaya gin...