Hi guys sorry
Telat upload lagi heheheJangan pada kabur ya
Makasih yang udah stay
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Shella punya banyak rencana jahat untuk menghancurkan rumah tangga arhan. Ia sengaja memotret pria itu dan mengirimkannya kepada Azizah.
"Gue gaakan biarin lu sama arhan bahagia" gumamnya.
Arhan mulai merasakan risih, wanita itu memaksa duduk di sampingnya. Alhasil pria itu memutuskan untuk pindah ke meja paling depan.
Seorang gadis yang tengah bersantai bersama sahabatnya langsung mengernyitkan dahi.
"Ni cewek kenapa sih" celetuknya. Fuji yang berada disamping Azizah langsung melirik sekilas.
"Kenapa sih?" Tanyanya.
Azizah langsung membalikkan posisinya. Bukan zizah namanya kalo ga bertingkah. Gadis itu mengganti posisinya dengan cara jungkir balik. Posisi semulanya ia tengah bersandar sembari mengusap jempolnya. Kemudian merubah posisinya menjadi duduk.
Fuji di buat geleng kepala dengan kelakuan sahabatnya.
"Liat nih"
Gadis itu menyimpan ponselnya. Ia melihat apa yang membuat sahabatnya geram. Foto seorang wanita dengan arhan.
"Mantannya?" Azizah menganggukkan kepalanya. "jadi, si arhan satu universitas sama dia?" Lanjutnya.
"Iya, kenapa?"
"Fiks, Lo harus daftar di univ yang sama juga. Gue yakin cewek itu bakal cari kesempatan terus buat deketin arhan" sahut Fuji dengan ekspresi yang serius.
"Buat apa, kurang kerjaan amat. Gue punya univ impian kenapa harus satu tempat sama mereka" sahutnya.
Fuji langsung menggeser duduknya. Mencengkram kedua pundak sahabtnya yang kadang sedikit lemot itu.
"Zah!, lu tuh harus over protective sama arhan. Posisi kalian itu lagi mau di rusak sama masa lalunya arhan. Tau kan kalo orang yang udah bener - bener nekat bakal ngapain, hal licik pun bakal di lakuin" tuturnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
After meet you
Teen Fiction"kenapa harus di jodohin si, zize kan udah gede. zize berhak milih pasangan sendiri" protesnya saat gadis berambut pirang itu duduk berkumpul dengan kedua orang tuanya. "demi kebaikan kamu ze" "Abi sama umi egois! zize ga suka kaya gin...