Bab 23 - last day

1K 82 9
                                    


Hello BESTie ahayyy
Kita jumpa lagiiii..

Jangan lupa tinggalin jejaknya ya
Komen dan vote💗



Jangan lupa tinggalin jejaknya yaKomen dan vote💗

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.


            Pagi hari yang cerah di bawah langit bandung. Kedua pasangan muda ini sudah bersiap dengan semua perlengkapannya. Azizah yang masih sibuk memasukkan barang bawaannya duduk lesehan di lantai sembari menggigit gorengan.

          Arhan yang melihat pemandangan itu dibuat geleng - geleng kepala.

          "Kalo mau makan ya makan dulu, jangan makan sambil beresin baju. Itu minyaknya banyak nanti baju kamu kotor" ujar arhan.

         Azizah menghentikan kegiatannya.

          "Kamu?"

           "Apa Han, Lo bilang kamu?" Tanya Azizah yang merasa aneh dengan sebutan itu.

            "Gapapa lah, udah suami istri kan. Masa haru Lo gue" sahutnya.

            Azizah menaikan kedua bahunya acuh. Terserah pria itu saja apapun sebutannya asal tidak alay. Gadis itu beranjak dari tempat duduknya. Ia beralih duduk di samping arhan.

            Sarapan kali ini arhan hanya membeli gorengan di pinggir jalan tidak lupa dengan surabi hangat khas bandung. Azizah tampak sangat menikmatinya.

             "Kenapa sih makanan di bandung enak banget" celetuknya.

             Arhan tersenyum sembari mengacak rambut gadis itu. "Apa sih yang ga enak di mulu Azizah, semua makanan masuk ko" ledeknya.

             Kali ini arhan bisa menghindar dari serangan azizah. Tidak ada lagi adegan tertampar bahkan di pukul dengan alasan tidak sengaja. Arhan berlari menjauhi gadis itu. Membantu membereskan barang bawaan azizah, sedangkan si empunya masih duduk manis dengan makanan di tangan dan televisi yang menyala.

           Selesai membereskan pakaian dan Azizah sudah selesai dengan sarapannya. Mereka langsung turun ke bawah untuk bergegas pulang kembali ke jakarta.

           "Ada yang ketinggalan?"

            "Engga, gue mau beli oleh - oleh buat bunda sama mama" ujar Azizah.

After meet you Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang