Halooo
Aku kembaliJangan bosen ya
Hihi.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
."Yaudah ayo ke kamar, mandi terus ganti bajunya" ujar arhan.
Azizah langsung berjalan masuk ke dalam kamar. Membawa handuk juga baju gantinya.
"Kamu mau ngapain?" Tanya Azizah saat melihat arhan membuntutinya masuk kedalam kamar mandi.
Pria itu tidak menjawabnya ia hanya membuka bajunya dan menarik tubuh Azizah masuk kedalam bathtub.
"Ih apa sih ini bajunya jadi basah kan!" Gerutunya kesal. Pasalnya gadis itu belum sama sekali membuka pakaiannya. Alhasil baju yang kini dikenakannya basah kuyup dan harus segera di cuci agar tidak bau apek.
"Udah gapapa biar aku yang cuci" sahut arhan dengan santai. Ia membantu gadis itu membuka bajunya.
Hari ini adalah waktu untuk mereka berdua. Bersantai sembari berendam di kamar mandi. Bercerita singkat tentang apa yang mereka rasakan.
Beberapa menit di kamar mandi akhirnya kedua pasangan itu mengakhirinya. Mereka berjalan beriringan keluar dari kamar mandi. Arhan membantu gadis itu untuk mengeringkan rambutnya.
"Makin cantik banget ya kamu setelah hamil" ujarnya.
"Gausah gombal kamu!"
"Giliran di puji sama suami malah gitu jawabnya, giliran orang lain yang muji kamu salting aneh" gerutunya kesal.
Azizah terkekeh pelan, ternyata pria itu bisa kesal juga. Terlihat dari raut wajah nya, bibirnya sedikit ditekuk dengan alis yang di kerungkan.
Dengan langkah kilat ia mencium bibir arhan dan pergi menjauh dari pria itu. "i love you ayah, jangan ngambek terus" ujarnya setelah mencium pria itu.
Siapa sangka, pria bertubuh kekar itu langsung terpaku. Wajahnya memerah dan senyumnya melebar. Itu mungkin yang dinamakan salah tingkah.
"Ciee mukanya salting" goda Azizah, sembari berlari ke luar kamar.
"Zah jangan lari plis, aku ngeri kamu kepleset" ujar arhan sembari mendekat ke arah sang istri.
KAMU SEDANG MEMBACA
After meet you
Teen Fiction"kenapa harus di jodohin si, zize kan udah gede. zize berhak milih pasangan sendiri" protesnya saat gadis berambut pirang itu duduk berkumpul dengan kedua orang tuanya. "demi kebaikan kamu ze" "Abi sama umi egois! zize ga suka kaya gin...