“Gue pokoknya mau ikut, gue bisa aja pake seragam sekolah kita yang lama”
Seno langsung menoyor jidat Sean. “Seragam itu beda ya sama seragam sekolah gue, jan ngadi-ngadi deh”
Sunghoon hanya bisa tersenyum maklum, ternyata sikap Sean memang kekanak-kanakan tak jauh beda dari Sean sebelumnya. Hanya saja saat ini kewarasan mentalnya telah kembali.
“Ya emang, sekalian lu daftarin gue bang astaga” Sean masih ngintilin Seno sampai Seno bilang iya, tidak semudah itu ferguso.
“Bilang dulu sama Ayah bego, kabarin dulu kek keduanya biar tau keadaan lo sekarang. Dah gue mau sekolah nanti telat, masa ketua osis telat”
Sean masih tak menyerah, melempar pandang pada Jake. Memohon dengan puppy eyesnya, Jake menggaruk kepalanya yang tidak gatal. “Aku harus apa”
Seno berdecak, memanggil pelayan untuk memegangi Sean. Ada sekitar 4 orang yang datang dan memegangi Sean yang memberontak, Seno yang nanggung malu.
“Yuk cabut” Ajaknya pada Sunghoon dan Jake. “Kalian mungkin harus terbiasa sama Sean yang begitu, dia selalu dimanjain semua orang jadi suka ngeberontak gitu. Gue juga si suka manjain dia, pokoknya gitu deh. Jake, mungkin lo bakal lelah mulai dari saat ini. Gue saranin buat cabut dan balik ke Darwin atau tetap disini sama Sean”
Sunghoon memukul bahu Seno, kalo ngomong suka ga mikir dulu. “Hush, jangan ngomong gitu dong”
“Maaf sayang”
Jake menghela, dia harus memutuskan harus bagaimana. Oke, sekolah dulu deh.
.
.
.
.
Jake memikirkan kembali keputusan apa yang akan dia ambil, dia ga lagi ragu. Cuman memang harus memutuskan rencana mana yang akan berjalan dengan lancar dan bisa membuatnya aman, sebab Darwin itu orang yang sangat berbahaya. Namun, Jake juga belum tau orang seperti apa Sean.Dari pengamatannya selama ini dia hanya tertipu dengan akting Sean, selebihnya dia tau Sean tak akan diam dan akan membalas dendam.
Sesuatu yang dingin menjalar di pipinya, sekaleng minuman dingin dan Sunghoon.
“Buat lo”
Kok mendadak baik.
“Gue punya Sean, lo juga punya Seno. Jangan ngarep kita bisa balikan ya” Kepalanya langsung ditoyor Sunghoon, bini Seno banget.
“Jijik banget asw, pede banget lo. Kita kan iparan sekarang, jangan sia-sia in kebaikan gue” Sunghoon melempar cola itu pada Jake, tangkapan yang sangat bagus.
Mata Sunghoon jatuh pada ketua osis yang sibuk mendribel basket di lapangan, dengan para teman kelasnya dan Jay. Jay terlupakan well, Jay sibuk ngedeketin Jungwon yang jelas-jelas jauhin dia. Kasian sama temannya itu, jadi pingin bantu cariin pacar.
“Lo tipe Seno banget ya, ternyata”
Sunghoon mengernyit, baru sadar si Jake.
Jake melanjut. “Yah, Seno suka yang tuwir kayak lo”
“Sembarangan lo gila, cuman tua setahun. Ga ada artinya itu mah, lu aja yang repot. Emang lo pikir Sean juga ga suka yang tuwir”
Lah iya juga, Seno Sean kan kembar. Dan Sunghoon Jake kebetulan kakak kelas keduanya, ngakak sih Jake ngomong tanpa mikir.
“Lo bukan sama sekali tipe Sean” Sahut Seno yang entah sejak kapan berada di samping Sunghoon, merangkul Sunghoon. Pria itu langsung menjatuhkan pandangannya ke bawah, ternyata semua orang telah berhenti bermain basket.
Jake pen nampol tu muka, nyebelin banget [dari dulu].
“Apaan si kamu” Malah Sunghoon yang protes.
KAMU SEDANG MEMBACA
Amaranthine
KurzgeschichtenCerita oneshoot dengan Sunoo-tokoh utama di setiap cerita. ⚠️ -bxb -bxg -gs ©𝐋𝐲𝐫𝐚 𝐲𝐨𝐚