UWU [SunDae]

1.1K 60 10
                                    

➷➹➷

❀Sunoo - Danielle❀

_________

Suasana kantin kampus yang sedikit jauh dari bising seperti biasanya, hanya beberapa mahasiswa dan mahasiswi yang mengambil bagian tempat. Bersantai, makan, bermain game, atau hanya sekedar mengobrol.

Lain dengan meja tengah, beberapa orang tengah asik berbincang ringan. Danielle melirik kearah Sunoo yang asik dengan ponselnya, sedang Danielle masih berusaha mengikuti pembicaraan random Eunchae dengan Niki.

"Masa iya sih si Jubaedah habis nikah?" Celetuk Niki tak percaya.

Eunchae menghela, gadis itu kembali menjejali mulutnya dengan kentang goreng. "Iya, gue sama Danielle yang nyambut tamunya"

Kalian pasti berpikir 'Jubaedah' yang mereka bicarakan adalah seseorang, kalian salah. Jubaedah adalah kucing ras toyger milik Eunchae, nama Jubaedah sangat tak singkron dengan kucing toyger satu itu yang notabene nya seekor jantan.

"Wah kagak ngundang ye, jahat lu cece" Niki mencebik kesal.

"Gue aja kagak tau tu kucing tiba-tiba udah melakukan 'per-anuan' di halaman belakang, gue mau buang sampah kaget nyiduk dia sama cewe nya"

Danielle tak bisa talk again, malas bergabung dengan obrolan aneh itu. Ia hanya bisa memainkan ponselnya yang sepi notif itu, nasib jomblo.

Tiba-tiba Sunoo tertawa kecil, mencuri penuh atensi orang-orang di sekitarnya.

"Gila crush gue makin hari makin cakep!" Pekiknya senang, tumben banget liat Suno kaya gini. Kapan lagi.

Crush? Jadi selama ini gue naksir sama cowo yang udh ada crush, ayam emng. Batin Danielle.

Yah, Danielle suka Sunoo sudah lama. Dari mereka bertemu di SMA, dan menjalin persahabatan juga dengan Eunchae dan Niki hingga saat ini.

Danielle tak berani bilang, karna memang Sunoo ini dingin sekali. Danielle takut terabaikan, seperti seorang gadis yang baru akhir-akhir ini mendekati Sunoo.

Danielle ingat kemarin gadis itu menyatakan perasaan nya di hadapan banyak orang, kalau tidak salah ada dosen yang ikut menyimak.

Dan Danielle di buat geleng-geleng karna sahutan Sunoo yang sangat menusuk jiwa raga.

"Udah kagak waras ya, gue-sama-elu? Hahaha jangan ngadi-ngadi deh"

Kurang lebihnya begitu, pantas saja gadis itu ditolak. Sunoo punya gadis pilihan ternyata.

"Wah punya crush kagak bilang-bilang lu bro" Niki meng-iri.

Eunchae tersenyum penuh arti, gadis itu selalu tahu sesuatu mengenai Sunoo. Mereka saudara sepupu, dan Sunoo selalu menyebut satu nama spesial di setiap curhatnya dengan Eunchae.

"Lu punya crush?! Spill dong" Ujar Eunchae tertawa.

Sunoo tersenyum. "Ada lah"

Walau sakit, Danielle berusaha tertawa. "Let's spill mbak crush lu" Celetuk Danielle tersenyum manis.

Percayalah, dibalik senyuman manis itu ada luka yang sedikit basah.

Sunoo meletakkan ponselnya kehadapan mereka, menunjukkan foto gadis yang sedang tersenyum bersama gadis lainnya. Itu Eunchae dan Danielle.

Haha gak mungkin Eunchae, secara mereka sepupuan. Haha.... Haha, eh!!! Berarti....

Danielle, penyakit lemotnya kambuh. Mata indah itu kini kelewat lucu menatap pria di hadapan nya dengan tak percaya.

AmaranthineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang