Not Twins: Weak Hero [Sunwon]

2.7K 186 24
                                    

Sunoo dengan sepeda gayung bututnya menghampiri mobil mewah di depan sekolahnya, menyapa Ayahnya dan Adik kembarnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sunoo dengan sepeda gayung bututnya menghampiri mobil mewah di depan sekolahnya, menyapa Ayahnya dan Adik kembarnya. Namun tampaknya Ayahnya tak tau dengan kedatangan bocah full senyum itu, sedangkan Jungwon sudah malas dengan datangnya Sunoo.

"Dor!" Teriak Sunoo dan berhasil membuat Jungkook terkejut, pria itu menggeleng maklum kearah Sunoo.

"Ayah bisa-bisa jantungan kalau tiap hari kamu kagetin"

Sunoo tertawa. "Siapa suruh Ayah ga inget kalau pagi ini mau aku kagetin. Hahaha, annyeong Adek!" Yang disapa hanya menaikkan senyum palsu, Jungwon keluar dari mobil dan beranjak pergi menuju kelasnya.

"Eh Adek tunggu!" Teriak Sunoo yang akan kembali menggayuh sepeda nya.

"Eh Kakak sini dulu" Suara bariton dari Jungkook membuat Sunoo kembali berbalik, pria dengan tangan penuh tato itu menyerahkan beberapa lembar uang yang nominalnya tidak sedikit pada Sunoo.

"Ini apa Yah?"

"Uang saku kamu, kalau habis langsung minta lagi aja"

Sunoo tampak enggan untuk menerima uang itu. "Sunoo ga usah uang saku gapapa Ayah"

"Udah ambil, Adek aja ada uang saku masa Kakak ga ada. Ambil aja ya, terserah mau dihabisin sekarang atau kapan. Nanti kalau ketemu Ayah kasih lagi"

Sunoo tersenyum lega, dia bisa membantu Bunda yang akhir-akhir ini terlilit hutang. Dia mengucapkan terimakasih pada Jungkook sebelum akhirnya pergi menyusul Jungwon.

Beberapa tau bahwa Sunoo dan Jungwon adalah kembar, tapi beberapa orang tak pernah tau mengapa keduanya tak pernah berangkat bersama menuju ke sekolah. Mungkin sudah ada yang bertanya mengapa Sunoo lebih memilih pergi ke sekolah dengan sepeda yang hampir seluruh besinya berkarat daripada ada dalam satu mobil bersama Jungwon.

Mereka sempat berpikir bahwa ada sesuatu yang membuat hubungan Kakak-Adik kembar itu jarang bersama, pernyataan itu tak sepenuhnya salah.

Jungkook dan Lisa memutuskan untuk bercerai dalam keadaan masing-masing membawa anak, ditengah Jungwon yang memilih ikut Jungkook karena tak ingin tinggal dirumah yang hampir rubuh itu, ada Sunoo yang tak mau meninggalkan Lisa. Pria itu dengan tegas akan menjaga Bundanya, meski kini keadaan ekonomi mereka sangat sulit bahkan berada di garis sekarat.

Pagi ini Sunoo belum sarapan apapun, dan itu hal biasa. Lain halnya dengan Jungwon yang selalu sarapan bersama Jungkook dalam meja besar dan makanan yang berlimpah, Sunoo juga turut membantu kedai kecil milik Lisa setelah pulang sekolah. Sedangkan Jungwon akan langsung pergi ke tempat bimbel nya.

Kehidupan anak kembar itu saling bertolak belakang, tapi Sunoo tak menjadikan itu masalah. Dia tetap menyayangi Jungwon sebagai kembarannya, tapi sayangnya Jungwon tidak merasa begitu. Dia sangat membenci Sunoo.

Apalagi melihat pria dengan seragam lusuh itu berjalan menuju kelasnya, Jungwon langsung fokus pada teman-temannya yang sedang bermain game dalam ponsel.

AmaranthineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang