.
.Hai maniskuuu
Jadi aku mau kasi tau, terkait beberapa hal. Salah satunya adalah hal yang kalian harapkan banget, yaitu ada season 2 apa engga kak? Jujur, aku terharu banget karena ternyata banyak yang suka sama cerita yang aku tulis, dan pada minta season 2.
Cerita Tentang Elisa pertama kali aku tulis itu pada 22 Februari 2023, dan akhirnya selesai di 27 Agustus 2024. Cukup lama ya? Hehe iya karena cerita Elisa itu aku riset sempat beberapa kali, dan sempat hiatus juga selama 4 bulan lamanya.
Jujur, aku ga pernah expect kalau Tentang Elisa akan tamat, karena aku tulis cerita itu cuma ngasal doang, dan tanpa outline!! Bayangin, sepusing apa aku mikirin alurnya.
Bahkan pernah beberapa kali, aku sampe nangis karena gatau gimana ngelanjutin cerita Elisa. Aku juga sempat berniat buat Unpublish cerita itu karena aku stress banget dan bingung, sampai-sampai ngaruh ke jam tidur aku dan keseharian aku. Aku sempat jadi pribadi yang agak kasar dan gampang marah karena stres mikirin kelanjutan cerita Elisa.
Sampai, dimana Aku menemukan titik terang dan akhirnya Aku memutuskan untuk bangkit dan terus melanjutkan cerita Tentang Elisa. Ini juga berkat kalian yang sudah support Aku, vote cerita Elisa, menyempatkan komen. Hal itu membuat Aku menjadi bersemangat, dan Aku memutuskan untuk terus melanjutkan cerita tersebut yang alhamdulillah akhirnya tamat juga.
Perjuangan Aku buat nulis kata 'TAMAT' pada cerita ini itu, sangat lah besar😭 sekali Lagi, Aku sangat terharu dan bahagia banget. Pokoknya Aku berterimakasih banget sama kalian. Dimanapun kalian berada, para reader's ku, Aku cuma mau bilang kalau Aku SAYANG DAN CINTA BANGET SAMA KALIAN!! LOPYUUU MANISKU❤
Balik lagi, tentang info season 2 cerita Tentang Elisa. Melihat banyaknya yang minat dan suka dengan cerita yang aku tulis. Setelah dipikirkan lagi, Aku akhirnya memutuskan untuk membuat Season 2 dari cerita tentang Elisa. Aku mengonfirmasi sendiri, kalau Tentang Elisa akan ada season 2 nya.
Yang Tanya kapan akan di publish, Aku belum bisa jawab ya. Intinya Tentang Elisa akan ada season 2 nya. Jadi sabar-sabar nunggu ya maniskuu.
Kalian bisa nunggu info lebih lanjut di akun instagram aku juga ya.
Akun wp: @avocadowp_
Akun prib: @nnurii___Sambil menunggu info tentang kapan di publishnya Tentang Elisa season 2, aku juga mau kasi tau nih, kalau aku ada buat book baru. Siapa tau ada dari kalian yang suka dengan cerita berbau horor dan misteri? Cuss di baca cerita ini.
Judul: PAYUNG DARA|| Misteri AsramaKalian sudah bisa baca cerita ini loh, karena aku sudah publish 2 bab. Yuk ramaikan cerita ini sama seperti cerita Tentang Elisa.
.
.
.Sampai jumpa lagi maniskuu. Tetap tunggu info kelanjutan dari aku yah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tentang Elisa ✔ [TERBIT]
Novela JuvenilMENGANDUNG BANYAK SEKALI TYPO!!! Versi terbaru. Cerita ini alurnya berubah sedikit demi kepentingan penulis. . . Elisa. Seorang gadis yang hidup penuh dengan luka akibat kejadian yang menimpa keluarga nya beberapa tahu silam. Ia di benci oleh...