Tokoh.

9.9K 548 16
                                    

Sugeng rawuh 🙏


















JANJI SAMUDRA











ARDHANIEL SAMUDRA LAKESWARA

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

ARDHANIEL SAMUDRA LAKESWARA. Tubuh dan lahir di tengah-tengah keluarga keturunan bangsawan. Terlatih, dan terdidik menjadi pribadi yang menyenangkan hati untuk orang yang mengenalnya. Ardhaniel samudra, kerap di panggil Ardhan lahir di pertengahan bulan Juli, di tahun dua ribu silam. Kelahiran sesosok Ardhaniel membuat geger nan panik seluruh anggota keluarga Lakeswara.

Ardhaniel di lahirkan di atas kapal, kala keluarga keturunan bangsawan tersebut tengah melaksanakan liburan. Dengan ketangguhan dan kekuatan yang ibunda, Ardhaniel lahir dengan keadaan sehat, selamat. Karena kejadian itulah, sang mendiang kakek kala itu memberikan nama SAMUDRA.

Di pertengahan bulan Juli, tahun dua ribu silam. Keluarga Lakeswara menambah anggota. Ardhaniel menjadi anak terakhir dari keluarga Lakeswara. Ia memiliki dua kakak laki-laki, memiliki nama yaitu Arsean Basudewa Lakeswara dan Arvion Basupati Lakeswara. Kala itu, seluruh keluarga Lakeswara tersenyum bahagia nan gembira, melihat kelahiran Ardhaniel. Namun tidak dengan Arvion, entah mengapa dirinya tak suka dengan adik bungsunya itu.

Ardhaniel kecil. Tubuh menjadi seorang anak yang pintar, cerdas, penurut dan cenderung pendiam. Ardhaniel kecil, selalu menurut apa yang di suruh dan di katakan kedua orang tuanya. Ia tak pernah membantah, pendidikan Ardhan pun juga memuaskan. Mengharumkan nama keluarga dengan dirinya menorehkan prestasi - prestasi dari kegiatan Olimpiade akademik maupun non akademik.

Berbeda dengan kedua kakak laki-laki nya yang semasa sekolah mereka memilih untuk di sekolahkan di sekolah internasional. Ardhaniel justru meminta kepada sang ayah untuk di sekolahkan di sekolah biasa saja. Bayu Andhika Lakeswara, hanya pasrah kala mendengar permintaan putra terakhirnya itu untuk di sekolah kan di sekolah non internasional.

Usai bayu menyetujui permintaan sang putra bungsu. Ardhaniel, melanjutkan pendidikan nya dari jenjang sekolah dasar sampai sekolah menengah atas. Setelah menyelesaikan pendidikan sekolah menengah atas nya, Ardhaniel memilih untuk melanjutkan pendidikan nya ke Akademi Angkatan Laut. Selain agar orang tuanya tak lagi pusing membiayai uang sekolah, menjadi bagian dari pasukan Angkatan Laut tersebut juga menjadi sebuah impian Ardhaniel.

Dengan usaha, kerja keras, kegigihan serta doa dari kedua orang tuanya. Ardhaniel berhasil lolos tes masuk ke sekolah Akademi Angkatan Laut, dan mengabdi, belajar dan menyiapkan diri untuk menjadi perwira Angkatan Laut nantinya selama empat lamanya.









































INDAH AYU LESTARI BHAMAKERTI

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

INDAH AYU LESTARI BHAMAKERTI. Di lahirkan di tengah tengah keluarga keturunan bangsawan, kehidupan sesosok Indah Ayu Lestari bhamakerti tak lepas dari kegiatan kegiatan orang Jawa jaman dahulu. Dari mulai belajar menenun batik, mempelajari gamelan Jawa, cara berpakaian kebaya, bahkan sampai memodifikasi rok batik pun semua ia pelajari.

Indah Ayu Lestari bhamakerti, atau kerap di panggil Indah. Lahir pada pertengahan bulan Maret tahun dua ribu silam, dilahirkan sebagai putri pertama, buah hati pertama Damar Bhamakerti dan Anindhita Ayu Lestari bhamakerti. Kelahiran Indah, sangat di tunggu tunggu oleh seluruh keluarga Bhamakerti.

Hidup sebagai bagian anggota keluarga keturunan bangsawan di tengah gempuran era modern. Tentu saja Indah tak meninggalkan kehidupan modern jaman sekarang. Sedari sekolah dasar sampai sekolah menengah atas, Ia di sekolahkan di sekolah berbasis Internasional. Semasa sekolah, Indah di kenal sebagai anak yang aktif, pinter, rendah hati dan sangat humble kepada siapapun.

Memiliki sifat sifat tersebut, membuat Indah terkenal di sekolahnya. Di tambah ia merupakan keturunan darah biru yang membuat teman teman sekolah Indah semasa itu, menghormati Indah. Namun, Indah tetap lah Indah terkenal dengan sifat yang rendah hati. Indah tak mau dirinya di agung agungkan di sekolah. Toh! dia juga hanya keturunan yang entah keberapa.

Indah melanjutkan karir pendidikan nya di salah satu Universitas yang terkenal di negeri Indonesia. Terjun ke dunia ilmu sosial dan politik, mengambil jurusan Hubungan Internasional. Indah juga mengambil jurusan ilmu politik sebagai pendidikan magister nya.

Indah juga memiliki adik perempuan, bernama Kathrina Ayu Lestari Bhamakerti. Yang memiliki sifat berbanding balik dengan sang kakak, Kathrina cenderung memiliki sifat yang sedikit bandel, keras kepala namun masih tetap bisa di atur. Kathrina juga terkenal memiliki mulut asal ngomong tanpa di saring terlebih dahulu. Namun, itu tak mengurangi rasa sayang Indah kepada Adik semata wayangnya ini.






















































Halo! rujak cireng is back. Enjoy dengan cerita baru ku ini ya! jangan lupa di vote, komen dan di promosikan.

Agar ceritaku ramai dan di kenal lebih banyak orang! Terimakasih<333

Tunggu terus kelanjutan cerita, " Janji Samudra " hanya di wattap vierraabigail. Update setiap malam! 🤩
















Start
07/02/24



©vierraabigail

𝐉𝐀𝐍𝐉𝐈 𝐒𝐀𝐌𝐔𝐃𝐑𝐀 [ 𝙀𝙉𝘿 ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang