Azalea tidak pernah berpikir bahwa udara kota kecil bernama Forks begitu dingin pagi ini. Dengan di selimuti oleh awan pekat dan hujan.
Dengan masih mengeratkan selimut dibadannya yang kecil, ia masih meringkuk diatas kasur empuk nya. Rasanya ia masih tak percaya bahwa ia benar-benar bertransmigrasi?. Atau memasuki dunia twilight seperti yang dikatakan oleh anak kucing atau sistem bernama bubu tersebut.
Tapi disinilah ia dikota forks yang selalu ia ingin datangi saat
menonton film twilight bersama kakaknya lana, membayangkan bagaimana rasanya tinggal di
kota forks dan membayangkan menjadi Bella Swan, terbangun dan mendapati kenyataan bahwa
ia tidak bermimpi, bahwa ia memasuki film atau dunia twilight. Benar-benar gila bukan.“Nona, apakah nona akan tetap berdiam diri dalam selimut terus seperti itu, tidak kah
nona ingin menjelajahi dunia ini, padahal nona sudah diberikan tiket wisata di dunia Twilight ini”. Ucap bubu anak kucing yang akan menemaninya di dunia ini, anak kucing itu meringkuk dengan tenang di dekat kaki azalea yang tertutupi selimut.“Bubu kayaknya gue berubah pikiran, ternyata gue gak cocok bu tinggal dikota forks, gue kan orang nya gak kuat cuaca dingin bu.” Jawab azalea serak, saat ini ia masih saja meringkuk di dalam selimut besar, sehingga tubuh mungil nya terlihat tenggelam. Ia terlihat seperti gumpalan bola lembut.
“apakah nona tidak ingin melihat tokoh-tokoh Twilight yang nona sukai, apa nona tidak ingin melihat pujaan hati nona Carlisle Cullen, yang selalu nona cintai itu”. Balas bubu, anak kucing itu mencoba meng iming imigi nona nya agar mau beranjak dari tempat tidurnya.
Seketika Azalea berdiri terperajat dengan gembira dan menatap bubu anak kucing, yang akan membawanya berpetualangan di dunia ini. Dengan mata berbinar Azalea, anak kucing itu tau bahwa mood nona nya ini begitu cepat berubah.
“Bener juga!! Sayang kan kalau menyianyiakan tiket wisata Twilight ini, gue akhirnya bisa bertemu tokoh-tokoh Twilight secara nyata, ayo bu kita mulai petualangan kita”. Azalea berucap dengan mengebu ngebu, sambil mengangkat anak kucing tersebut dan berputar merayakan mood nya yang kembali membaik, akan tetapi mood nya kembali memburuk saat ia mengingat suatu hal yang menurutnya cukup penting untuk keberlangsungan hidupnya.
“Tapi kayaknya gak akan berjalan dengan mudah bubu”. Lesu Azalea. Lihat mood nya berubah ubah.
“Apa yang nona bicarakan, kenapa nona terlihat begitu bingung”. Bubu teihat mengaruk bulu-bulu nya sambil menatap nona nya dengan penasaran, anak kucing itu
menatap Azalea dengan kebingungan.“Masalah nya terkendala Bahasa bu, gue gak bisa ngomong Bahasa inggris!. Gimna gue mau
berinteraksi disini bu”. Azalea menggaruk belakang kepalanya yang tak gatal, ia meringis malu
dengan ucapan nya barusan, gadis mungil dengan piyama kedodoran ini menatap anak kucing bernama bubu tersebut dengan rasa malu.“apakah nona lupa, bubu akan membantu dan menemani nona di dunia ini, nona masih mempunyai poin untuk ditukarkan”. Jawab bubu anak kucing yang berada
didekapan nya.Azalea mengerutkan kening nya dengan bingung, apakah poin itu bisa ditukar, ia teringat saat malam tadi ia terdampar di dunia ini, bubu menjelaskan poin yang ia punya bisa ditukarkan, apakah mungkin pikirnya.
“Apa poin itu bisa ditukar bu dengan kemahiran berbicara Bahasa inggris?” Tanya Azalea yang kini menatap bubu, anak kucing itu menjawab dengan mengangguk, dan masih setia menjilati bulu-
bulunya, membuat azalea gemas sendiri.“Tentu saja nona, 100 poin untuk kemahiran berbicara Bahasa inggris” jawab bubu dengan mudahnya.
“kenapa jumlah poin nya banyak banget!!sekarang gue kan majikan lo, apa gak bisa diskon aja jadi 50 poin”. balas gadis mungil itu, mencoba bernegosiasi dengan anak
kucing bernama bubu yang kini terlihat tak berminat dengan tawaran nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Carlisle Cullen x OC (Fanfiction)
FanfictionAzalea tak pernah menyangka kecintaan nya pada Carlisle Cullen karakter dari Twilight Saga akan mengantarkan nya pada hal baru yang tak pernah ia bayangkan sebelumnya. Dibandingkan Edward Cullen sang tokoh utama, Azalea begitu terpikat pada karakter...