"Kau yakin disini, tempat kau melihatnya?”. Tanya Carlisle memastikan. Mengenai penglihatan Alice tentang Victoria. Keluarga Cullen tengah berkumpul di tengah hutan mengintai keberadaan Victoria.
“Dia hampir tiba di sini”. Sahut Alice, tatapan nya menerawang memikirkan sesuatu.
“Itu bagus, setidaknya kami tidak ingin melibatkan ibu dalam situasi seperti ini”. Timpal Jasper, ia terlihat berdiri disamping Alice.
“Aku tidak ingin mengambil resiko untuk melibatkan istriku dalam hal ini”. Ucap Carlisle, hatinya sedikit lega saat mengingat Azalea tidak berada disini, sedikit perdebatan mungkin terjadi saat Azalea menentang gagasan nya untuk pergi berlibur bersama Bella dan Edward menuju florida untuk berlibur. Setidaknya Azalea akan aman di sana untuk sementara waktu.
Tentu saja Carlisle selalu ingin melindungi istrinya, Azalea tau itu. jadi pada akhirnya ia tak menolak untuk pergi berlibur bersama Edward dan Bella menuju florida. Benar. Azalea perlu sedikit berlibur dan menjauh dari sedikit kekacauan yang akan terjadi. Ia perlu melupakan mimpi buruknya dan juga Riley ditambah dengan Victoria yang mungkin akan mengincarnya. Lagi pula bubu anak kucingnya sudah tidak memberikan misi pada dirinya, ini sedikit aneh. Dan Azalea perlu mengingat kembali setiap alur dari Twilight karena entah bagaimana ingatannya terhapus begitu saja.
Di sisi lain Emmet, Esme dan juga Rosalie terlihat waspada menatap di sekeliling mereka. Mereka tengah menunggu untuk Victoria. Sama seperti Alice dan Carlisle yang terlihat fokus menantikan sosok Victoria. Saat itulah teriakan Alice menggema di kesunyian hutan.
“Di sebelah kiri!”.Teriaknya, di ikuti dengan kejaran Emmet dan Rosalie, mereka berlari dengan cepat.
Dengan Victoria yang memilah dan memilah jalan menghindari kepungan dari keluarga cullen.
Emmet hampir meraih Victoria saat tangannya mulai menjulur mencoba meraihnya. Tapi Victoria dengan cepat menarik Emmet dan menjatuhkannya ke tanah.Jasper, Carlisle dan Esme masih berlari di belakang nya, mengejar Victoria. Dan Emmet bangkit kembali dari jatuhnya saat melihat Victoria melompati dan menyebrangi tebing dan masuk pada wilayah serigala. Dan itu bukan wilayah keluarga Cullen.
Rosalie akan mengejar Victoria tapi dengan cepat Carlisle menghentikannya. “Tunggu!”. Seru Carlisle, saat ia mencoba menahan Rosalie.
“Dia ada di kawasan mereka” lanjut Carlisle dengan tenang, merujuk pada Victoria yang memasuki wilayah manusia serigala. Keluarga Cullen tak bisa menerobos begitu saja, mereka terikat perjanjian. Dengan manusia serigala.
Tapi esme dan Jasper di sisi lain masih mencoba mengejar Victoria.
”Dia berhasil kabur!".Teriak Esme.
"Tidak! Tidak akan! " Seru Jasper, saat Esme dan dirinya masih mengejar Victoria.
Victoria masih berlari dari keluarga Cullen, tapi memasuki wilayah serigala, apakah ia bahkan tau mengenai wilayah tersebut. Tapi Victoria tak hanya berlari mengindari keluarga Cullen, juga ia menghindari dari dua serigala yang saat ini tengah mengejarnya. Ia bahkan bisa mendengar raungan serigala yang mengejarnya.
Saat itulah di sisi bersebrangan antara wilayah keluarga Cullen dan manusia serigala, Emmet dengan penuh tekad mengejar victoria. Dan mencoba melompati dan memasuki wilayah manusia serigala tanpa mendengarkan teriakan Rosalie yang mencoba menghentikan nya.
"Emmet, jangan! ". Teriak rosalie, tapi Emmet tak mendengarkan ucapan nya. Ia melompati wilayah serigala dan membentur tanah dengan keras saat serigala besar menyerangnya. Ia terjatuh ke aliran sungai kecil di sampingnya.
Emmet kembali bangkit dan matanya tampak marah saat menatap serigala besar yang kini berada di hadapan nya. Dan Victoria benar-benar berhasil kabur.
Keluarga Cullen berada di tebing saat kini Emmet menatap marah serigala yang menghalanginya, saat itulah sosok Sam Uley muncul di belakang serigala yang menghadang Emmet.
"Benar-benar tak tau malu!". Seru sam, suaranya terdengar agresif, dan matanya menjadi gelap saat ia menatap keluarga Cullen dengan tak suka, terlebih mereka berani melanggar aturan. Saat pandangan nya tertuju pada Carlisle yang kini menatap tajam kearahnya. Kebencian Sam benar-benar bertambah.
"Kami tidak bermaksud untuk melanggar.. ". Ucap Carlisle, ia terlihat tenang, tapi kepalan tangan nya menunjukan hal yang berbeda.
Sam Uley menyeringai dengan sinis saat ia menatap kepala keluarga Cullen tersebut.
"Kalian para penghisap darah benar-benar telah membuat kekacauan.. ". Racun menetes dari suara Sam, ia mendengus kesal menatap keluarga cullen, terutama Carlisle. Ia telah mengambil Azalea darinya.
"Kami tidak mencoba melanggar! Kami mengejar Victoria! ". Seru Jasper, emosinya benar-benar terpancing.
Sam uley tak mempedulikannya, tatapan nya menelusuri keluarga cullen satu persatu. Saat ucapan nya benar-benar mengusik Carlisle.
"Dimana Azalea...". Tanya Sam Uley, saat ia tak mendapati sosok yang ingin ia temui. Dan disitulah ketenangan Carlisle terusik. Rahangnya benar-benar mengetat dengan tangan terkepal di sisi tubuhnya.
"Itu bukan urusanmu! menjauhlah darinya! Dia istriku". Jawab Carlisle, suaranya dingin mengirimkan getaran menakutkan. Sam bisa merasakan itu. Tapi ia menghiraukan nya. Sam terlihat tak mempercayai ucapan Carlisle.
"Istri? Kau bilang istri! Azalea istrimu." Sam terkekeh dengan sinis, geram mendengar Carlisle menyebut Azalea istrinya.
"Dia memang pasangan Carlisle, Azalea istrinya". Sahut Esme, ia terlihat cukup tenang menanggapi Sam, Esme menyadari bahwa Sam menginginkan Azalea untuk nya. Sam benar-benar menyukai Azalea.
"KEBOHONGAN!! Kalian berbohong! ". Teriak Sam marah, respon yang diberikan Sam membuat Alice mengernyit tak suka, dan Emmet dan Rosalie terlihat siap untuk menghajar Sam.
"Aku memperingarkanmu! Menjauhlah dari istriku, sebelum aku benar-benar menghabisimu, dan para kawananmu akan benar-benar kehilangan Alpha nya. ". Sedikit ancaman dalam suara Carlisle saat Mata emasnya terlihat mengelap menatap Sam Uley di sebrang perbatasan.
Carlisle tak pernah mengancam, tapi Sam Uley benar-benar berhasil mengeluarkan sisi buruk dalam diri Carlisle.
Carlisle benar-benar kehilangan kendalinya saat Sam mengucapkan kalimat yang membuat keluarga Cullen benar-benar marah dan terkejut.
"Bagaimana jika aku mengatakan bahwa Azalea adalah pasanganku, dan aku meng-Imprint nya, karena Azalea benar-benar bukan pasanganmu, dia milikku! ". Sam tersenyum dengan bangga, seringai licik nya terlihat jelas, tapi itu tak bertahan lama, saat Carlisle menerjang kedepan dan menghajarnya. Dan itu tak akan berakhir dengan baik.
*hei semuanya, miss me?
Minal Aidzin Walfaidzin. Mohon maaf lahir dan batin
KAMU SEDANG MEMBACA
Carlisle Cullen x OC (Fanfiction)
FanfictionAzalea tak pernah menyangka kecintaan nya pada Carlisle Cullen karakter dari Twilight Saga akan mengantarkan nya pada hal baru yang tak pernah ia bayangkan sebelumnya. Dibandingkan Edward Cullen sang tokoh utama, Azalea begitu terpikat pada karakter...