Pertanyaan seperti ‘Apakah kau sudah baik-baik saja’ ataupun ‘Apa kau yakin sudah baik-baik saja’ terus menereus dilontarkan oleh teman-teman nya ini. Entah terhitung berapa kali sejak Angela dan juga Jessica menanyakan tentang kondisinya.
Azalea sekarang berada di pantai La Push bersama dengan Bella dan yang lainnya, ia tak ada niatan sama sekali untuk berenang, bagaimana mereka bisa tahan untuk berenang atau sekedar bermain dengan air laut, sedangkan udara nya terasa begitu menusuk sampai ke tulang.
Katakanlah Azalea berlebihan, ia tak tahan dengan cuaca dingin. Tapi ia tetap memaksakan untuk ikut. Jika saja Carlisle mengetahui istrinya ini ikut setelah pulih dari sakit nya, mungkin ia akan melarangnya dan menyeret nya kembali pulang. Tapi disinilah ia dan Bubu anak kucing yang ia ikut serta bersama nona nya ini. Ia tak mengabari Carlise atau memberitahunya bahwa ia akan ikut bersama Bella dan lain nya ke pantai La Push. Ia tau jelas bahwa ini bukan wilayah keluarga Cullen, ia sudah hafal setiap adegan di twilight.
Dan bukankah tak ada larangan untuknya ikut, bahkan ia bukan berasal dari dunia ini. Jadi menurut nya sah-sah saja jika ia ikut.
Azalea masih bersama bubu duduk dengan selimut yang menyelimuti dirinya ditengah teman-teman nya sedang membicarakan sesuatu atau semacamnya, Bella juga sedang duduk disampingnya, menikmati camilan nya.
Aroma laut tercium di udara terasa begitu menyegarkan. Ia juga mendengar pembicaraan Angela tentang berpikir Eric akan mengajaknya ke pesta dansa dan lain sebagainya, ia hanya bisa mendengarkan dengan santai. Tentu Bella memberikan beberapa saran.
Tiba-tiba sekelompok laki-laki yang terdiri dari Jacob black dan kedua temannya menghampiri mereka, membuat Azalea yang tengah menikmati kopi hangat nya seketika menyemburkan kembali kopi yang tengah ia nikmati, jika saja mereka tak memperhatikan nya. Azalea baru menyadari sesuatu. ‘Apa gue baru sadar kalau gue belum pernah ketemu sama Jacob black’ Batinnya berteriak dengan kegirangan, jangan sampai sisi Fangirling nya sekarang kambuh dihadapan Jacob Black sang manusia serigala yang terlibat cinta segitiga antara Bella Edward dan Jacob. Wow tak sia sia memang ia ikut.
“Bella!”. Seru Jacob yang kini menghampiri mereka dan menyapa Bella, tentu saja Azalea menyaksikan dengan senang saat menatap Jacob black sosok manusia serigala yang selalu ia gosipkan bersama kakaknya Lana, Jika dipikir-pikir kembali, Jacob black memang seorang ‘sad boy’ seperti yang selalu kakaknya Lana ucapkan.
Tentu saja sebelum bertemu dengan Reneesme putri Bella Swan yang nanti akan menjadi pasangan seorang Jacob Black.
“Hai, Jacob…”. Sahut bella, membalas sapaan nya dengan santai.
“Teman-teman, ini Jacob…”. Lanjut Bella memperkenalkan Jacob pada yang lainnya, Angela dan Jessica memberi lambaian tangan untuk menyambut Jacob black. Tatapan nya tanpa sengaja terarah padanya, Jacob menatap Azalea sedikit lebih lama dari yang lainnya.
Dan Bella memperhatikan nya. Tentu saja pandangan Jacob terhadap Azalea sama seerti dirinya saat pertama kali bertemu Azalea. ‘Terpesona’.
Jacob kemudian menatap Bella seolah bertanya, siapakah dia?. Aku baru pertama kali melihatnya.
“Jacob, perkenalkan dia Azalea temanku dan tetangga baruku…seperti yang pernah aku bicarakan padamu, ingat.”.Bella kembali berucap menatap kearah Azalea.
Jacob Black yang kini telah tersadar dari rasa kagum nya terhadap Azalea dibuat malu, bagaimana seseorang bisa begitu cantik dan mempesona pikirnya. Benar benar kecantikan yang mematikan.
“Ah..ya, kau pernah memberitahuku waktu itu…”.Sahut Jacob, ia tersipu malu saat menatap Azalea, Jacob masih terpaku dengan menatap wajah Azalea yang begitu menawan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Carlisle Cullen x OC (Fanfiction)
FanfictionAzalea tak pernah menyangka kecintaan nya pada Carlisle Cullen karakter dari Twilight Saga akan mengantarkan nya pada hal baru yang tak pernah ia bayangkan sebelumnya. Dibandingkan Edward Cullen sang tokoh utama, Azalea begitu terpikat pada karakter...