Azalea terdiam membeku ditempatnya saat mendengar suara bel yang terdengar menggema di
dalam rumah barunya ini, Azalea kini menatap bubu dengan tatapan penasaran.Kira-kira siapa yang memencet bel pagi ini. Itulah yang ada benaknya saat ini.
“Nona, anda mendapatkan misi tiba-tiba”. Jelas bubu yang kini tengah menatapnya didekat jendela kamarnya.
“Secepat itu?. Tapi gue belom siap siap bu. Apakah ini misi dadakan?”.Tanya Azalea penasaran, kini ia mendekati bubu yang tengah nongkrong didepan jendela kamarnya.
“Misi hari ini adalah berkenalan dengan keluarga Swan, Charlie Swan dan juga Bella
Swan, jika nona berhasil memperkenalkan diri, nona akan mendapatkan 1 buah misteri
box”. Jawab bubu tatapan anak kucing itu masih menghadap keluar jendela.Azalea yang memperhatikan bubu, kini mengarahkan pandangan nya pada jendela kamarnya. Penasaran akan apa yang tengah bubu anak kucing itu liat, dan betapa terkejutnya Azalea mendapati Bella Swan dan
juga ayahnya Charlie Swan tengah berdiri di depan rumahnya yang kini terlihat memencet kembali bel
rumahnya.Seketika Azalea panik, Azalea belum siap untuk bertemu tokoh Twilight, apalagi jika bertemu Bella Swan yang menawan. Kini tatapan Azalea menoleh kearah anak kucing yang sedang menatapnya.
“Nona tenang saja, semua sudah bubu yang urus, nona hanya perlu memperkenalkan diri
nona, bahwa nona pindah ke kota ini untuk memulai hidup baru. Jika mereka bertanya
asal nona, beritahu mereka bahwa nona berasal dari London inggris ”. Jelas bubu yang kini menatap nona nya.“Tapi bu, gue belom siap”.Panik Azalea yang kini mondar mandir dikamarnya, ia menatap kembali keluar jendela kamarnya, Charlie Swan dan juga anaknya Bella Swan yang masih saja berdiri didepan rumahnya, kemudian ia mendengar kembali bel rumahnya dipencet, tentu saja itu semakin membuat nya panic kembali, tidak ada pilihan lain.
Ia harus menghampiri keluarga Swan tersebut sekarang, dengan sedikit tergesa-gesa ia mengambil bubu anak kucing nya yang berdiam diri didekat jendela dan membawanya kebawah
untuk membuka pintu, tetapi sebelum membuka pintu ia bertanya pada bubu tentang penampilannya, apakah sudah rapih ataupun belum, memang tak akan terlalu rapih karna ia baru saja bangun tidur.Tak akan ada yang tahu bahwa penampilan nya yang menawan akan mengejutkan Bella Swan dan juga ayahnya.
“Bu, apa penampilan gue udah rapi?”. Tanya Azalea, pasalnya kepercayaan dirinya ini menghilang tiba-tiba di situasi seperti ini.
Lupakan kegugupan nya, ini saatnya ia membuktikan ucapan bubu, jika
ia bisa berbicara Bahasa inggris bila ia berhadapan atau berinteraksi dengan orang-orang yang ada di dunia ini."Apa nona bercanda, lihatlah wajah nona yang rupawan ini. Mungkin orang-orang akan pingsan melihat nona, karena nona begitu menawan dan sangat mempesona,”. Suara bubu terlihat percaya diri yang kini berada dipangkuan Azalea.
Ini semua dikarenakan ia mendapatkan misteri box dari sistemnya bubu, wajahnya kini
bertambah rupawan. Kini azalea berdiri di depan pintu rumahnya, siap membuka pintu dan berkenalan dengan Bella Swan sang tokoh utama wanita, bagaimana ini! bagaimana jika ia malah fangirling didepan Bella Swan dan juga ayahnya Charlie, bagaimana jika ia mempermalukan dirinya sendiri.Azalea menghembuskan nafasnya dengan tenang dan mulai membuka pintu rumahnya.
“Hello…”. Suara Azalea terdengar pelan saat membuka pintu rumahnya.
Bella Swan dan juga ayahnya Charlie Swan mengalihkan pandangan nya bersama hanya untuk melihat seorang gadis yang sudah membukakan pintu rumahnya. Charlie dan Bella tampak tertegun, mereka tampak terpesona melihat Azalea.
KAMU SEDANG MEMBACA
Carlisle Cullen x OC (Fanfiction)
FanfictionAzalea tak pernah menyangka kecintaan nya pada Carlisle Cullen karakter dari Twilight Saga akan mengantarkan nya pada hal baru yang tak pernah ia bayangkan sebelumnya. Dibandingkan Edward Cullen sang tokoh utama, Azalea begitu terpikat pada karakter...