BAB 37

2.8K 242 18
                                    

Azalea entah bagaimana menarik perhatian Sam Uley. Sejak ia beradu pandangan untuk pertama kalinya di malam ia menemukan Bella di hutan. Sam merasakan perasaan sayang yang muncul tiba-tiba begitu saja.

Gadis baru di kota begitulah yang ia suka panggil atau Azalea, nama yang indah saat ia mengucapkan nya. begitu cocok di lidahnya saat merafalkan namanya. Seolah ia hanya untuknya.

Apakah Azalea pasangan nya? Entahlah, tak ada yang tau, ia belum begitu yakin. Apakah ia meng-imprint nya? tak ada yang tau. Ia hanya menikmati perasaan baru yang menggelitiknya. Bisakah dia berharap bahwa Azalea tercipta untuknya.

Segala sesuatu di dunia ini seolah berhenti saat melihatnya, seperti perasaan menemukan pasangan. Tak ada yang tau dengan perasaan nya, dan ia tak bisa begitu saja menyimpulkan nya.



***


Azalea berada dalam truk Bella, entah bagaimana mereka dibawa menuju tempat seorang perempuan bernama Emily, dengan kedua teman Sam yang menemani mereka. Jared dan Embry? Jika ia tak salah. Beberapa karakter Twilight tidak begitu ia ingat. Memang fokusnya hanya pada Carlisle, seolah karakter lain terlihat memburam. Hahh memang benar bukan kecintaan nya pada Carlisle tak perlu ditanyakan.

Bella terlihat geliah, terlukis jelas diwajahnya. "Hei, kurasa kita harus kembali dan melihat apakah Jacob baik-baik saja". Bella mengatakan dengan khawatir, Azalea mengangguk dengan setuju.

Sedangkan Jared dan Embry hanya menyahutinya seolah mereka akan bertaruh antara Jacob dan Paul, siapa yang akan memenangkanpertarungan.

"Kuharap Paul menancapkan gigi padanya. Menghajarnya.".

"Tak mungkin, Jacob itu kuat..".

"Kau lihat saat dia menerjang? Aku bertaruh 5 dolar kalau paul tak bisa menyentuhnya....".

Begitulah percakapan yang Azalea dengar antara pemuda bernama Jared dan Embry, Azalea meraih lengan Bella untuk membawa nya keluar dari truk, ia masih melihat kekhawatiran dimata Bella. Azalea kembali berpikir, apakah ia sekarang bergaul dengan manusia serigala, apa yang akan dipikirkan Carlisle tentangnya.

"Masuklah, Bella. Kau juga gadis baru di kota, masuklah...kami tak akan menggigit..". Embry pemuda itu memanggil Bella dan juga dirinya untuk segera ikut masuk, hahh ia benar-benar bergaul dengan manusia serigala sekarang.

Bella pada awalnya terlihat enggan tapi Azalea segera menariknya, dan mengikuti langkah Embry dan juga Jared.

"Hei..mengenai Emily, Adik Sam. Jangan menatapnya, itu mengganggu Sam..".

Embry mulai menjelaskan, ia mengatakan pada dirinya dan juga Bella seolah memberi peringatan sebelum mereka masuk.

Azalea tak yakin dengan apa yang diucapkan mereka, Emily adik Sam? Itu tak mungkin. Ia ingat dengan jelas, bahwa Sam mencetak pada Emily, bukankah Emily pasangan nya.

Bagaimana bisa. Hanya seorang adik?. Hahh ini berbeda dari apa yang ia ingat di dunia nya, selain ia begitu menyukai beberapa karakter Twilight dan mencari tau lebih jauh dari penelusuran nya di internet mengenai karakter Twilight yang lain.

Ia yakin bahwa Sam adalah pasangan Emily, mengapa di dunia ini menjadi adiknya. Tentu saja saat menonton filmnya, Emily adalah tunangan Sam bukan adiknya.

"Kenapa aku harus menatapnya?", Bella bertanya dengan bingung. Azalea tentu tau alasan nya.

"Sebaiknya kita ikuti saja, dan aku yakin Jacob akan baik-baik saja..Ayolah Bells". Azalea menarik kembali lengan Bella. Tapi langkah nya sedikit terhenti saat ia merasakan nyeri pada kakinya.

Azalea melirik kebawah pada kakinya yang masih terlilit perban, ia hanya memakai sandal berbulu yang ia punya. Tentu saja ia meminta kembali pada anak kucing nya, sandal berbulu yang membuatnya nyaman. Alih-alih memakai sepatu ia lebih memilih sandal berbulu nya.

Carlisle Cullen x OC (Fanfiction)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang