CAST

10.4K 463 44
                                    

Zorana Angelista Allison Blair

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Zorana Angelista Allison Blair

Hai, nama gua Zorana Angelista Allison Blair atau lo bisa panggil gua Angel aja. Gua anak bungsu dari dua bersaudari. Gua dan cici gua punya kepribadian yang beda banget. Kepribadian gua itu cuek, dingin, irit ngomong, dannn gua bisa dengan mudah ngehabisin semua orang yang udah ganggu orang-orang yang gua sayang.

Cici gua itu mirip bunda banget, dari segi fisik maupun sifatnya. Dia orang yang paling lembut setelah bunda, penyayang, ga pernah marah, dannn dia sweet.

Oh iya, gua ketua geng motor yang gua kasih nama Angel's Rebelians. Sekarang gua kelas 12 SMA dan geng motor itu berdiri saat gua pertama kali masuk SMA. Semua ini bermula dari bunda gua yang pergi ninggalin gua buat selamanya. Gua selalu kesepian dan ngerasa hidup sendiri saat bunda udah ga ada. Tapi setelah Angel's Rebelians ada gua ga ngerasa sendirian lagi.

Lho kenapa sendirian? Kan masih ada papa dan cici gua? Haha, oke gua jelasin. Semuanya berubah saat bunda pergi ninggalin kita semua. Papa mulai selalu banding-bandingin gua sama cici gua sendiri. Dia juga jadi kasar sama gua. Apapun yang gua lakuin selalu salah dimata dia. Udah dibanding-bandingin terus dapet pukulan juga lagi, hadehh. Nah karna itu tuh hubungan gua sama cici gua jadi renggang.

Gua ga betah tinggal dirumah. Bukan karna gua takut ngadepin bokap gua, tapi gua males dengerin ocehannya yang bikin kuping gua panas. Gua lebih banyak ngabisin waktu gua di markas sama anak-anak lain. Disana ga akan ada yang ganggu gua dan gua bisa ngerasain ketenangan. Btw, gua cewe sendiri di geng motor ini.

 Btw, gua cewe sendiri di geng motor ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Zielle Aqashani Ellena Blair

Hai, kenalin namaku Zielle Aqashani Ellena Blair atau kalian bisa panggil aku Shani. Aku anak sulung dari keluarga Blair yang mempunyai satu adik perempuan. Aku seorang dokter di salah satu rumah sakit terkenal milik papah.

Berhubung semuanya udah dijelasin sama adik aku di atas, jadi aku mau jelasin tentang dia aja ya. Hhahaha iya bener Angel itu adik aku, adik kesayangan aku. Dia bener, semuanya berubah waktu bunda pergi ninggalin kita.

Dulu aku sama dia itu deket banget kayak adik kaka impian semua orang mungkin. Tapi sekarang aku ngerasa dia tu jauh banget. Dia bukan adik aku yang manja, clingy, dan ceria lagi.

Semuanya gara-gara papah. Aku gasuka dia selalu dibandingin sama aku. Papah itu selalu merasa aku yang terbaik dan adik aku harus bisa kayak aku. Padahal aku sendiri ga pernah nuntut Angel buat jadi kayak aku. Angel itu bisa jadi yang terbaik juga dengan versi nya sendiri. Tapi papa ga pernah ngerti itu.

Aku benci papah saat dia selalu melukai Angel dengan perlakuan kasarnya. Waktu bunda masih ada, papa ga pernah berani main tangan sama anaknya. Tapi sekarang dia bisa seberani itu mukulin Angel sampe dia ngerasa puas.

Aku kangen adik ku yang dulu. Bukan Angel yang cuek, dingin, dan jarang ada dirumah kayak sekarang. Aku pengen dia kembali lagi kayak dulu yang manja, hangat, dan ga pernah bisa lepas dari aku.

Arsen Calief Elion Blair

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Arsen Calief Elion Blair

Saya Arsen, papah dari kedua putri saya yang bernama Shani dan Angel. Sekedar informasi saja, selain menjadi seorang papah untuk mereka, saya juga seorang pengusaha yang memiliki beberapa bisnis properti diantaranya bidang pendidikan, kesehatan, perhotelan, dan masih banyak lagi.

Sejak istri tercinta saya yaitu Jessica Ruel Veranda telah pergi meninggalkan saya dan anak-anak, Angel menjadi susah diatur. Perbuatannya selalu membuat saya naik pitam.

Jauh berbeda dengan anak sulung saya yang selalu membanggakan diri saya. Setiap Angel melakukan hal yang tidak saya sukai dan memalukan, saya tidak segan-segan memperlakukannya dengan kasar. Saya melakukan itu hanya untuk kebaikan hidupnya agar dia bisa mencontoh kakanya itu.

~○~

Halloo readers ku tercinta, terkasih, tersayanggg!!! Welll, welcome di cerita baru aku lagiiii

SENENG GAKKSS?? SEMOGA SUKA

Karakter Angel disini bukan dedek dedek gemes gituch ye, aku mau mengembangkan karakter Angel yang ga itu² aja hehe. Tapiiii bisa aja ada sisi dedek nya kalau cici Shani berhasil membuat adik kesayangannya itu mencair dan kembali seperti dulu lagi.

Dukung aku yaaaa!!! Selalu komen dan vote biar aku semangattt, muach

Kritik dan saran kalian drop saja di komen yaapp. See you!!

Angel's Rebelians [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang