Sembilan : Dexter

2.9K 298 27
                                    

Menit terus berjalan hingga berganti jam. Bel sekolah pun berbunyi nyaring menandakan jam istirahat telah tiba.

Semua siswa siswi Cakrabuana berhamburan keluar kelas untuk menuju kantin dan ada juga yang ke lapangan.

"Heeii para penghuni kantin, abang Lucas yang ganteng ini punya pantun. Dengerin ye.. Pergi ke pasar beli itik"

"Cakeepp"

"Pulangnya mampir beli sekoteng"

"Cakeepp"

"Eh cewe-cewe yang cantik
Mau dong jadi pacar bang Lucas ganteng"

"Ogaahh"

"Pede gila"

"Idih idih"

Suara siswi dikantin itu saling bersahutan

Ketiga teman Lucas tertawa terbahak-bahak karna tingkah bodoh yang dilakukan Lucas itu.

"Mampuss" Ucap Freon

"Malu si kata gua" Kathrian menimpali

"Aish maneh teh, calik di dieu sing anteng kitu tong pecicilan wae" Aran menarik lengan Lucas agar kembali duduk lagi

Dengan lesu Lucas menurutinya "Orang ganteng gini masa ga ada yang mau sama gua"

Mereka berempat adalah sahabat dekat dan juga terlibat dalam geng motor. Namanya Dexter.

Mereka satu sekolah dengan Angel dkk. Satu hal yang Angel tau geng Dexter sering kali terlibat perkelahian dengan Rascals tanpa jelas apa permasalahannya.

Hingga sampai sekarang pun kedua geng motor itu masih sering ribut. Tapi Dexter kalah telak dalam jumlah pasukannya.

Rascals yang pasukannya kurang lebih mencapai 500 orang sedangkan Dexter hanya memiliki 200 orang. Cukup sulit bagi Dexter untuk menaklukkan Rascals.

Pertempuran mereka tidak akan berhenti sebelum berhasil menjatuhkan salah satunya. Oleh karena itu, Dexter tidak akan mudah menjatuhkan harga dirinya dengan bertekuk lutut di depan Rascals.

Ketua Rascals sangat berambisi agar Dexter bergabung dengan gengnya.

Sebab tujuannya adalah untuk menyerang geng Angel's Rebelians yang saat ini paling dikenal, paling disegani, dan sangat ditakuti oleh semua orang.

Nama gengnya pun sudah terkenal ke penjuru pelosok. Mengetahui bahwa anggota Angel's Rebelians mencapai kurang lebih 1000 orang membuat geng manapun menjadi waspada jika mengibarkan bendera perang kepada mereka. Tak heran jika Angel's Rebelians adalah pemimpin geng dari semua geng yang ada.

Sayangnya, tidak ada seorangpun yang tau keberadaan mereka. Dari seribu banyaknya orang geng ini, tidak ada yang tau siapa saja pasukannya. Sebab, Angel's Rebelians yang sangat pintar bersembunyi dan menyembunyikan identitas mereka.

.
.

Praanggg

Saat pelajaran baru saja dimulai kembali, ada keributan yang berasal dari luar sekolah mereka.

Banyak lemparan batu mengenai jendela kelas dan membuat keadaan ricuh. Semua murid berlari untuk menyelamatkan dirinya.

Terlihat para guru yang juga panik kesana kemari.

Rascals

Ya, diluar banyak anak-anak Rascals yang sangat beringas menyerang Cakrabuana.

Mereka tidak henti-hentinya melempari batu besar ke dalam sekolah dan ada juga yang menyusup masuk ke dalam.

Aran melihat kejadian itu seketika mengepalkan tangannya kuat.

"Berani juga mereka nyerang ke Cakarabuana"

Angel's Rebelians [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang