mencari pemilik kemeja hitam

2.6K 139 5
                                    

Sudah dua hari phuwin membawa kemeja tanpa pemilik itu, sudah dua hari juga setiap dirinya berada di kantin fakultasnya selalu mencari keberadaan seseorang, phuwin hafal muka lelaki itu tapi tidak tau dengan namanya, tak mungkin juga kan bertanya pada seseorang dengan menjelaskan ciri cirinya saja, seperti mencari anak yang hilang. 

" lo dari kemaren tengok tengok gajelas gua peratiin " komen gemini yang duduk di sebrang phuwin, memakan makanan keduanya seperti biasa.

" lo inget ga beberapa hari lalu gw dipinjemin baju karena ditabrak orang? " gemini mengangguk mulutnya penuh dengan makanan. 

" gw mau cari dia, balikin baju nya "

" baju doang,  lagian kalo dia ga nyari lu mungkin ga butuh amat itu baju phu "

" masalahnya baju jurusan gw ada di dia gem "
" lagian pond marah kalo gw nyimpen baju cowok lain lama lama, yakali gw buang baju orang " jelas phuwin.

" yauda sih nanti juga nemu phu "
" gimana kalo kita liat tanding basket aja, kali aja lo nemu tuh cowo " usul gemini tiba tiba.

" hubungannya apa? "

" itu pertandingan antara kating fakultas kita sama fakultas cowo lo, katanya lo bilang tuh cowo dari fakultas yang sama kaya lo "

" kaya lo juga " jawab phuwin cepat.

" iya itulah, gimana? "

" yauda iya " pasrah phuwin, dirinya harus memberi tahu pond terlebih dahulu mungkin juga sang dominan ingin menonton bersamnya. 

----

Setelah selesai kelas sore gemini dan phuwin meninggalkan kelas bersamaan.

" jadi ga phu?" tanya gemini melihat phuwin yang masih fokus pada ponsel nya. 

" ka pond ga bales chat gw gem "

" lo ngasih tau aja, kalo jodoh juga nanti ketemu disana "

" maksud lo gw ga jodoh sama ka pond? " protes phuwin.

" jodoh mah gada yang tau phu"
" buruan ah lama lo " gemini melangkah lebih dulu di depan lalu diikuti oleh phuwin. 

" gilaa gem rame bener " phuwin menatap sekitar melihat lapangan basket yang dipenuhi oleh para pendukung dari masing masing fakultas. 

" lo nya aja yang ga banyak gaul "

" sialan lo "

Phuwin memang cukup introvert dibanding dengan gemini, dia lebih nyaman me time dengan di rumah dengan melukis atau bermain musik dibandingkan dengan keluar melihat pertandingan pertandingan seperti ini, namun jika ada teman dekatnya yang memiliki jadwal bertanding maka phuwin juha akan ikut serta mendukung.

" oi gemini " keduanya mengalihkan pandangan pada seseorang yang berada di barisan depan penonton.

" whatsup broo " gemini mulai menyalami orang tersebut, sedangkan phuwin hanya diam melihat lihat keadaan.

" giman kabar lo? "

" baik gw, nonton juga lo? "

" yoi,  eh duduk sini aja yg lain juga mulai penuh, duduk belakang mah ga kane "

" boleh nih? "

" iyaa santai aja bro "

" oh iya, btw phuwin kenalin ini phi perth, phi ini phuwin "

" phuwin "

" perth " perth menerima uluran tangan phuwin untuk berjabat tangan, lalu kembali mempersilahkan keduanya duduk. 

CEMBURU ( PondPhuwin x JoongDunk)  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang