Hari ini pondhuwin sangat sibuk, sejak pagi packing barang dan menggeret geret koper dan beberapa kotak yang berisi barang-barang pribadi phuwin.
" padahal gausa segininya ka nara " ucap phuwin menatap pond yang sibuk membawa barang-barang nya masuk ke apartment pond.
" orang tua kamu lama di luar negeri mending menginap disini ".
Baiklah phuwin mengalah, diam saja melihat pond di depannya.
" bentar ka nara " ucapan phuwin membuat pergerakan pond berhenti.
" kenapa barang aku dimasukin ke kamar ka nara, aku di kamar sebelah saja ".
Mendengar itu pond tak menghiraukan, ia kira hal penting. Pond tetap membawa koper phuwin ke dalam kamarnya membuat pacar manisnya itu mengikuti langkah pond.
" lemari kamar aku masih kosong masih muat sama baju-baju kamu " ucap pond berdiri di depan lemari baju nya.
" kasur kamarku juga bisa ditempati tiga orang, terlalu mubazir kalau kamu tidur di kamar lain " ucap pond lagi menatap kasur king sizenya itu.
Phuwin pasrah saja tak komen apa apa mulai membantu pond mengemasi barang-barangnya.
Keduanya membereskan barang phuwin yang tak banyak itu, hari ini hari minggu karenanya kedua insan tersebut sedang libur. Pond memboyong phuwin sejak phuwin sembuh dari sakit beberapa hari lalu niatnya agar mudah menjaga phuwin.
" ka nara makan malam kita gofood aja ya phu males keluar " ucap phuwin menyandarkan tubuhnya di sofa depan tv apartment pond.
Pond mengangguk lalu mengeluarkan benda pipih dari saku celana nya.
" ingin makan apa sayang? " tanyanya pada phuwin.
" apa saja ka ".
Mata pond kembali pada layar ponsel ditangannya mencari beberapa macam makanan yang terlihatt menarik sebelum memesannya untuk keduanya makan.
" aku mandi dulu ya sayang, kalo bel bunyi itu makanannya sampai "
" iya ka nara "
Pond meninggalkan phuwin yang menonton disney series di tv nya.
Benar saja lima belas menit setelahnya bel apartment pond bunyi, phuwin melangkah ke arah pintu utama apartment untuk mengambil pesanan makanan yang pond beli.
" lohh fourth " ucap phuwin bingung, pasalnya bukan kurir makanan yang ia temui tapi adik pond disana dengan senyum manisnya, tapi yang paling bikin phuwin bingung adalah fourth memegang bungkus makanan ditangannya.
" hai phi phuwin " sapa fourth.
" eh iya, hai nong fourth ayo masuk " ucap phuwin mempersilahkan fourth untuk masuk apartment pond.
" ini phi aku tadi di depan pintu ketemu kurir yang anter makanan " fourth menyodorkan tangannya yang sedang memegang plastik berisi makanan itu.
Phuwin mengangguk mengerti menerima barang dari tangan fourth.
" duduk nong, phi siapin makanan dulu " fourth mengangguk paham lalu duduk di salah satu kursi makan.
" emm phi pond kemana phi? " tanya fourth sedikit celingukan.
" lagi mandi nong "
Fourth duduk memperhatikan phuwin yang sedang menyiapkan makanan.
" sayang tolong keringin rambut aku " ucapan pond membuat fourth dan phuwin menoleh ke arahnya.
" ngapain disini? " tanya pond melihat adiknya sudah duduk di kursi makan tempat tinggalnya.
" emang ga boleh? " tanya balik fourth.
KAMU SEDANG MEMBACA
CEMBURU ( PondPhuwin x JoongDunk)
RandomTentang phuwin dan segala problem nya terkait sahabat sang pacar :) " pacar kamu itu aku atau dunk sih? " sewot phuwin dengan lelaki di depannya. " dunk itu temen kecil aku sayang " tangan pond mencoba meraih tangan yang lebih muda di depannya, sed...