belum move on

2.3K 142 12
                                    

" dunk mantan lo phi? " tanya phuwin cepat membuat joong mengangguk.

" kok bisa? " tanya phuwin lagi masih terkejut dengan fakta yang baru ia dengar.

" bisa lah malah gw baru tau kalo yang nonjok gw di bar itu pond.

" lo juga kenal pond phi? " joong mengangguk lagi.

" sama hal nya kaya lo mantan pond pasti tau dunk, dan gw mantan dunk juga pasti tau pond " masuk akal juga pikir phuwin.

" lo pacaran sama dunk kapan? "

" waktu sma " phuwin mengangguk dirinya tak banyak bertemu dunk waktu sma.

" kalo boleh tau, lo putus kenapa phi? "

" karena... " .

" JOONG "

joong phuwin mengalihkan pandangan ke duanya seseorang di bawah sana memangil joong dengan keras.

" TURUN WOY AYO LATIHAN " teriak daou lagi dari bawah.

Joong hanya merespon dengan jempol nya, bukan apa apa ulah teman nya itu membuat banyak orang memperhatikan mereka dan joong malu. 

" gw cabut dulu phu " ucap joong lalu menepuk pundak phuwin sebelum pergi. 

Di bawah sana karena teriakan daou pond dan dunk juga memperhatikan keduanya.

" sejak kapan mantan gw kenal phuwin " ucap dunk entah pada siapa matanya masih melihat pergerakan joong di atas sana.

Pond sendiri melihat phuwin setelah kejadian itu, dan setelah phuwin spam telfon malam itu juga tak ada lagi pesan atau panggilan yang phuwin layangkan padanya,  melihat phuwin berdiri disana membuat pond memikirkan mantan nya itu.

" lo tau kalo phuwin sama joong kenal? " tanya dunk tapi pond menggeleng.

" jangan jangan yang lo tonjok di bar joong " ungkap dunk lagi.

Pond jadi berfikir apakah yang dunk bicarakn itu benar ya, apa yang ia tonjok waktu itu joong, apa joong menaruh hati pada mantan nya itu.

" lo di ajak ngobrol diem aja anjir kesurupan lo " protes dunk lalu pergi meninggalkan pond.

Phuwin sendiri telah pergi dari lantai atas karena gemini sudah selesai mengerjakan essay, kini keduanya tengah berada di kantin untuk membeli minum.

" lo mau ikut join nanti malem ga phu? "

" konser anak band kampus itu? " gemini mengangguk.

" lumayan hiburan, gw juga mau tau siapa aja si anak band kampus katanya ga cuma satu band ".

" boleh deh tapi balik dulu gem ganti baju "

" gw pinjem baju lo ya phu males ke rumah jauh, ke rumah lo aja balik nya ",

" yaudah iya ".

-----

Gemini dan phuwin baru saja tiba di lingkungan kampusnya malam ini setelah keduanya memutuskan untuk menyegarkan badan di rumah phuwin.

" phu gw di chat phi perth katanya ke backstage aja " ucap gemini sambil memainkan ponsel nya.

" phi perth tampil? ".

" kayanya gt " phuwin mengangguk saja mengikuti langkah gemini di depan nya. 

Panggung hiburannya belum di mulai mungkin lima belas menit lagi, para panitia berlalu lalang, panitia ini berasal dari berbagai jenis jurusan namun tetap di dominasi oleh anak kedokteran.

Tak ada lagi jas putih yang dikenakan atau alat alat kesehatan yang di pegang kini mereka kompak menggunakan kaos hitam dengan kalung tanda pengenal panitia di leher.

CEMBURU ( PondPhuwin x JoongDunk)  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang