hari H

2.3K 135 14
                                    

Pond melajukan mobil nya dengan cukup ugal ugalan, namun cukup sulit karena keadaan jalan cukup ramai.

Sesekali matanya melihat ke arah jam tangan yang ia gunakan, sepertinya akan butuh waktu lama hingga sampai di tempat tujuan.

" bangsat macetin apa sih " kesal pond tanganya tak tanggung untuk memukul setir di depannya.

Gerakan bandannya sangat menjelaskan bahwa pond sangat gelisah dan terburu buru.

" lampu merah sialan " umpat nya lagi ketika berhadapan dengan rambu lalu lintas di depannya, sedangkan waktu terus berjalan.

Pond sampai di depan tempat pertunangan joongdunk, langlah nya ia percepat meskipun jam tangannya sudah menunjukan pukul 10 lebih tapi pond tetap memaksa.

" maaf tuan anda tidak bisa masuk sembarangan " ucap salah satu petugas wo disana.

" minggir gw mau masuk " bantah pond.

" maaf tuan anda harus menunjukan bukti undangan jika ingin masuk ".

Pond geram sekali tadi macet, lampu merah dan sekarang dirinya tak boleh masuk yang benar saja.

" lo gatau gw siapa? " .
" gw temen deket orang yang tunangan di dalem " ucap pond tegas. 

Petugas itu menatap pond dari atas hingga bawah melihat penampilan pond yang menggunakan celana pendek dan juga kaos tanpa lengan, jangan lupa sendal.

Meskipun pakaian yang pond gunakan bukan barang murah tetap saja seperti gembel untuk masuk ke dalam acara semegah di dalam.

" maaf tuan jangan ganggu pekerjaan kita, sebaiknya anda pergi dari sini " ucap petugas wo itu lagi. 

Pond merutuki kecerobohannya yang pergi tanpa berganti pakaian apalagi setelah work out. 

Prok prok prok

Suara tepuk tangan dari dalam ruangan menyadarkan lamunan pond,  apakah artinya acara inti pertunangannya sudah selesai? 

" arrrrgghhhhhhh bangsat " ucap pond kesal.

" emm maaf mba itu temen saya, saya sudah dapat izin dari mempelai untuk bisa membawa nya masuk " gemini datang untuk berbicara pada petugas wo di depn melihat itu pond langsung bangkit menghampiri gemini.

Pond dibawa masuk ruangan oleh gemini, mata pond mencari cari sesuatu, tepatnya mencari phuwin.

" beneran dunk yang tunangan? " tanya pond.

" iya " gemini ga salah kan yang pond ucapkan dunk bukan phuwin.

" apa tukar cincin nya sudah selesai? " tanya pond lagi dan gemini mengangguk.

" bajingan " umpat nya, mata pond kembali melihat sekitar nya banyak orang di ruangan ini.

" phuwin mana? " tanya pond sedikit sewot pada gemini.

" ngobrol kali sama tamu ".

" lo kenapa ga bilang gw sih? ".
" kenapa biarin mereka tunangan? " serang pond pada gemini.

" urusan lo apa? " tanya gemini pada pond.

" gem " suara phuwin dari arah belakang tubuh pond membuat gemini dan pond mengalihkan perhatiannya.

" lohh ka nara? " ucap phuwin kaget lebih tepatnya kaget karena pakaian pond.

Pond berjalan cepat ke arah phuwin lalu menubruk badan itu memeluk phuwin.

" kenapa ga bilang ?" tanya pond dalam pelukan phuwin.

" kenapa harus tunangan phu ".

" kenapa lupain aku secepat itu " ucapan pond semakin lirih, phuwin sendiri bingung dengan pond sekarang. 

CEMBURU ( PondPhuwin x JoongDunk)  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang