" Aku ingin menikah "
" APA!! " Dunk yang teriak mendengar itu.
" Dengarkan dulu " Ucap joong pada dunk, joong yakin jika dilanjutkan reaksi dunk akan membuat Asher diam.
" Kenapa tiba-tiba ingin menikah? " Tanya joong lembut pada Asher. Asher, joong dan dunk sama sama duduk di atas kasur Asher.
" Daddy bisa rasa kan? " Tangan besar joong Asher bawa ke bagian dadanya.
Joong dapat merasakan detakan cukup hebat disana.
" Sedari siang jantungku berdebar kencang " Ucap asher menatap daddynya. Sedangkan dunk semakin bingung dengan ucapan anak sulung nya itu.
" Kenapa bisa sekencang ini? " Tanya joong.
Asher diam beberapa detik membuat joong dan dunk menatapnya, perlahan Asher tarik nafas lalu ia hembuskan.
" Asher mencium seseorang "
Dunk ingin teriak lagi tapi tidak jadi, joong hanya menatap anaknya intens dengan senyuman yang sedikit berkembang dari sebelumya.
" Coba Asher ceritakan bagaimana kejadiannya ".
Flashback on
Asher telah selesai mengikuti jam olahraga hari ini di sekolahnya, olahraga kali ini basket dan Asher sangat menyukainya. Kini Asher tengah duduk di samping lapangan untuk mengatur nafasnya sebelum pergi berganti pakaian.
Setelah lima belas menit Asher sengaja bangun untuk pergi ke loker mengambil baju dan berganti pakaian, meninggal kan teman² nya di lapangan, Asher selalu begitu karena jika bersamaan dengan yang lainnya Asher suka merasa pusing karena bau banyak orang yang berkeringat.
Ditengah perjalanan menuju ruang ganti, Asher melihat teman sekelasnya love berbicara dengan seseorang di samping lapangan futsal.
" Kalian ngapain? " Tanya Asher membuat love dan Rai yang sedang berbincang menengok ke arahnya.
" Tidak ada apa apa Asher, hanya saja tadi Rai tak sengaja menjatuhkan beberapa makananku " Ucap love pada asher.
" Rai sudah bilang tidak sengaja, Rai tersandung tali sepatu Rai yang lepas ".
" Tapi kan harusnya Rai tanggungjawab " Kesal love.
" Rai sudah minta maaf " Ucap Rai ngotot.
" Love nanti Asher ganti makanannya ya " Love mengangguk, bukan hal baru bila Asher ini sangat gentle, tak sedikit teman² nya yang menyukai ahser karena tampan, pintar, dan gentle meski sedikit cuek.
Love mengangguk sambil tersenyum, belum lagi membayangkan mendapatkan makanan dari Asher.
" Ayo kembali ke kelas " Ajak asher.
Asher melangkahkan kakinya terlebih dahulu namun tak sengaja kakinya menginjak bekas makanan love yang masih berserakan di bawah hingga licin.
Brukk
Badan Asher jatuh begitu saja namun tak langsung mengenai lantai lapangan justru Asher membuat orang di depannya itu ikut terhuyung jatuh.
Asher melebarkan matanya kaget dengan apa yang ia alami sekarang, bahkan love pun menutup mulut nya dengan kedua tangannya.
" Kalian berciuman? "
Ahser jatuh tak sengaja menindih seseorang yang sekarang tepat berada di bawahnya namun dirinya lebih terkejut lagi karena bibir keduanya yang saling menempel.
Flashback off.
" Jadi Asher ingin menikah karena tak mengaja mencium love? " Tanya joong setelah mendengar cerita anak sulungnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
CEMBURU ( PondPhuwin x JoongDunk)
De TodoTentang phuwin dan segala problem nya terkait sahabat sang pacar :) " pacar kamu itu aku atau dunk sih? " sewot phuwin dengan lelaki di depannya. " dunk itu temen kecil aku sayang " tangan pond mencoba meraih tangan yang lebih muda di depannya, sed...