kembali

2.4K 140 13
                                    

Mama phuwin sengaja pergi ke rumah sakit pagi pagi takut jika phuwin ditinggal gemini sendirian.

Pintu ruangan phuwin ia buka namun yang diliat mama phuwin bukanlah gemini, siapa yang tidur di atas bangkar bersama anaknya.

Mama phuwin memilih untuk membereskan ruangan anaknya itu sambil menunggu sang anak bangun, namun sepertinya teman anaknya yang terlebih dahulu bangun.

Joong bangun dengan gerakan yang sebisa mungkin perlahan agar tak membuat phuwin yang masih menempel di badannya itu juga ikut terbangun.

Setelah sukses turun dari bangkar kasur joong memutar tubuhnya, terkejut menemukan seorang perempuan dewasa yang mungkin telah lama menatap pergerakannya.

" emm maaf tante, tante orang tua phuwin? " mama phuwin mengangguk.

" iya, kamu teman phuwin? Sejak kapan disini? ".

" semalem tante, gemini pulang semalem jadi saya yang temenin phuwin ". Mama phuwin menatap anaknya yg masih tidur lalu kembali menatap joong di depannya.

" apa yang dia alami selamam? " joong ikut menatap phuwin di sebelah nya.

" phuwin tak pernah memeluk orang lain dalam tidur nya kecuali kedua orang tuanya atau pond "

" apa kamu pacar baru anak saya? " joong segera menggeleng enggan untuk membuat kesalah pahaman.

" bukan tante,  saya joong temen phuwin di kampus, dan semalam phuwin memang merasa ketakutan maaf jika saya lancang tante tapi semalam phuwin sampai menangis jadi saya mencoba untuk membuatnya tenang ".

Mama phuwin mencoba mencerna kalimat joong lalu mengangguk.

" sini nak kamu sarapan belum? "

Joong mendekat ke arah mama phuwin lalu keduanya duduk di sofa.

" mau sarapan? Tante bawa sarapan " ucap mama phuwin tanganya memegang benda yang ia bawa namun joong menggeleng.

" gausa tante makasih, saya langsung pulang saja " .

" beneran?  ".

" iya tante saya pamit ya ".

" yasuda hati² ya nak joong, makasih sudah menemani anak tante semalam ".

" tidak masalah tante ".

Joong keluar dari ruangan phuwin, astaga bisa bisanya orang tua phuwin melihat dirinya tidur di atas kasur rumah sakit bersama anaknya pikir joong.

Sore nya phuwin berada dalam mobil dengan kedua orang tuanya yang berada di kursi depan, iya phuwin sudah boleh pulang sore ini. 

" tadi mama liat ada temen kamu pas tadi pagi phu ".

" phi joong? " tanya nya heran.

" iya nak joong, mama baru tau kamu punya temen deket nak joong ".

" ga deket mah " bantah phuwin.

" masa sih tapi kemaren katanya dia yang temenin kamu di rumah sakit ".

" itu si kebetulan aja " sanggah phuwin padahal mamanya melihat jelas anaknya itu tidur memeluk sosok lelaki dengan tubuh kekar itu. 

---
Besoknya setelah dua minggu lamanya phuwin di rumah sakit phuwin memutuskan untuk kembali berangkat ke kampus, akan bahaya jika dirinya lama meninggalkan kelas phuwin tak ingin menambah semester.

" lo yakin mau berangkat? " gemini berada di kamar phuwin agar berangkat bareng pagi ini.

" iya gem lo tanya itu mulu lagian gw cuma drop kemaren bukan kanker ".

CEMBURU ( PondPhuwin x JoongDunk)  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang